Ada berbagai cara dapat dilakukan untuk menghadirkan yang terbaik mulai dari di rumah. Diantaranya, adalah dengan menyajikan santapan hasil masakan sendiri yang dijamin lebih sehat. Tak hanya bahan baku, cara masak, dan penggunaan peranti masak menjadi penentu akan suatu sajian bagi setiap anggota keluarga.

Disamping bahan baku sehat tanpa pengawet ataupun tidak bebas kuman, bukan terlalu masalah jika ibu di rumah tidak mahir dalam memasak. Sebab penggunaan kompor tanam menjadi unsur pendukung dalam menyiapkan hidangan untuk selalu mengedepankan kualitas hasil masakan. Merek perangkat elektronik rumah tanggan Modena lantas mempersembahkan Gas Hob seri terbaru dalam edisi terbatas. Dengan menggandeng dua orang Chef kenamaan Indonesia, yaitu Chef Bara Pattiradjawane dan Chef Marinka Gas Hob Seri BH 1725 MC meluncur dengan bubuhan tanda tangan kedua ahli masak tersebut.

Untuk menunjang aktivitas memasak, Maestro Chefs Limited Collection Gas Hob (BH 1725 MC) dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk kenyamanan dan efisiensi dalam penggunaan. Sebut saja perangkat pengaman gas (Gas Safety Technology), tungku berbahan kuningan yang mumpuni guna menghasilkan api biru kuat dan konstan dengan jaminan ketahanan yang lebih lama. Tatakan tungku berbahan besi baja cor menjadi andalan karena disinyalir mampu menahan beban masakan yang berat. Sementara secara desain, permukaannya dari bahan tempered glass tahan panas, dengan jaminan kaca seumur hidup.

Maestro Chefs Limited Collection Gas Hob seri BH 1725 MC tersedia mulai di Showroom MODENA di Jakarta, belanja daring, serta toko-toko elektronik modern maupun tradisional. Untuk 25 pembeli pertama BH 1725 MC melalui www.modena.co.id (hanya pada tanggal 13 Juni 2016) bisa mendapatkan tambahan potongan harga 25% + sebuah frying pan ekslusif.

- Advertisement -

 

Share this