Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Modern Day Heroes, Kumpulan Game untuk Apresiasi Para Pekerja Garis Depan, Kini Hadir di iOS
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Modern Day Heroes adalah kumpulan minigame yang bertujuan untuk menghormati mereka yang berada di garis depan sejak lockdown pandemi Covid-19 digaungkan. Game ini awalnya dirilis November lalu, tapi baru-baru ini diperbarui untuk bawa Friend Leaderboards.

Ada tujuh minigame berbeda yang ditawarkan di Modern Day Heroes, masing-masing berfokus pada pekerjaan pekerja garis depan yang beragam. Mulai dari paramedis, petugas kebersihan, perawat, supir pengiriman, petugas, ilmuwan, dan pelayan.

Setiap minigame menampilkan simulasi pekerjaan terkait dengan cara tertentu. Misalnya, sebagai paramedis, pemain akan mengemudikan ambulans ke rumah sakit terdekat saat lewati lalu lintas. Selain itu, saat persediaan rumah sakit juga menipis, pemain harus kumpulkan persediaan sebanyak mungkin untuk membantu.

Petugas kebersihan akan bertugas jaga permukaan sebersih mungkin untuk coba dan kurangi penyebaran penyakit. Pemain harus basmi kuman dengan busa pembersih dan melakukannya dengan cepat, pemain bisa pakai badai sabun dan kekuatan pel ajaib yang berikan kekebalan selama tiga detik.

Ilmuwan tentu saja akan coba menemukan obatnya. Masalahnya adalah laboratorium perlu dijaga kebersihannya dan para ilmuwan jadi sedikit lapar karena bekerja siang dan malam. Jadi, pemain harus penuhi kebutuhan ke lab untuk pastikan mereka bisa terus lakukan pekerjaan penting.

Pada dasarnya, Modern Day Heroes adalah kumpulan minigame yang sangat sederhana. Tujuannya untuk meniru usaha yang dilakukan oleh pekerja garis depan. Semuanya disajikan dengan visual yang indah juga.

Modern Day Heroes kini tersedia di App Store. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC