Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Monolisk Hadirkan 60 Kartu Baru di Update Terbarunya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Oktober lalu Trickster Arts merilis game action-RPG, Monolisk, di iOS dan Android. Seperti yang akan dibahas, game ini telah memberikan pembaruan yang cukup besar. 

Pemain yang sudah pernah memainkan game Monolisk, akan tahu bahwa game ini membuat pemain dapat meningkatkan level untuk mengalahkan pemain lain dengan menggunakan kartu.

Update baru ini akan memperkenalkan 60 kartu baru, membuat lebih banyak variasi di dungeon yang di buat pemain.

Di antara 60 kartu baru itu akan ada lima environments, 10 petarung, lima set karakter lengkap dengan item dan beberapa kemampuan mekanik. Termasuk teleport, locked doors, dan healing wells. Berbagai dekorasi yang baru ditambahkan untuk beberapa bagian dalam game.

Ada juga sejumlah fitur lain yang telah ditambahkan ke dalam game. Jadi, jika pemain hanya ingin memainkan game sebentar saja, beberapa tambahan ini bakal bikin ketagihan dan akan memainkannya terus. Misalnya, pemain dapat membuat kampanye dan cerita untuk dungeon yang dibuat.

Pemain juga akan menemukan bagian 'Feature Level' di dalam game. Level ini adalah beberapa level yang dibuat pemain yang lebih baik, sehingga pemain tidak perlu menghabiskan krim tanaman selama berburu. Mereka juga telah memperkenalkan skill pasif untuk menambah variasi Monolisk.

SHARE:

Mark Zuckerberg Unggulkan Kacamata Ray-Ban, Sindir Vision Pro Lagi

Tips Menghindari Serangan Siber, Jangan Download Aplikasi Lewat Situs Pencarian