Monolisk Hadirkan 60 Kartu Baru di Update Terbarunya

Technologue.id, Jakarta – Oktober lalu Trickster Arts merilis game action-RPG, Monolisk, di iOS dan Android. Seperti yang akan dibahas, game ini telah memberikan pembaruan yang cukup besar. 

Pemain yang sudah pernah memainkan game Monolisk, akan tahu bahwa game ini membuat pemain dapat meningkatkan level untuk mengalahkan pemain lain dengan menggunakan kartu.

Update baru ini akan memperkenalkan 60 kartu baru, membuat lebih banyak variasi di dungeon yang di buat pemain.

Di antara 60 kartu baru itu akan ada lima environments, 10 petarung, lima set karakter lengkap dengan item dan beberapa kemampuan mekanik. Termasuk teleport, locked doors, dan healing wells. Berbagai dekorasi yang baru ditambahkan untuk beberapa bagian dalam game.

Ada juga sejumlah fitur lain yang telah ditambahkan ke dalam game. Jadi, jika pemain hanya ingin memainkan game sebentar saja, beberapa tambahan ini bakal bikin ketagihan dan akan memainkannya terus. Misalnya, pemain dapat membuat kampanye dan cerita untuk dungeon yang dibuat.

Pemain juga akan menemukan bagian ‘Feature Level‘ di dalam game. Level ini adalah beberapa level yang dibuat pemain yang lebih baik, sehingga pemain tidak perlu menghabiskan krim tanaman selama berburu. Mereka juga telah memperkenalkan skill pasif untuk menambah variasi Monolisk.

Recent Articles

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

Related Stories