Monster Hunter Rise Bakal Ada di Switch Tahun Depan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Monster Hunter seri terbaru akan datang ke Switch. Selama Nintendo Direct Mini, perusahaan menayangkan trailer untuk Monster Hunter Rise Capcom. Game ini akan ada pada 26 Maret 2021 nanti, dengan set tokoh Amiibo-nya.

Trailer resmi menunjukkan sang pahlawan pakai grapple points untuk masuk ke open world dan menghadapi banyak binatang buas yang ganas. Pemain punya anjing atau serigala yang bisa jadi tunggangan, karakternya diisi dengan suara bahasa Inggris. Karakter yang lebih tua memperingatkan bencana dari monster bernama Magnamalo, Monster Hunter yang sangat jahat.

Baca Juga:

Auto Brawl Chess Sudah Hadir di iOS dan Android

Capcom ahli pembuat game “RPG berbasis cerita”, pemain akan berperan jadi monster rider baru. Pemain bisa mainkan game ini sendiri atau bersama empat pemain online atau lokal.

Meskipun belum ada informasi lebih banyak, Manager Community Capcom menanggapi anggapan penggemar, bahwa Monster Hunter Rise dari RE Engine, yang sama dengan Resident Evil 7.

Baca Juga:

Minecraft Dungeons Bakal Bisa Dimainkan di Smartphone

Monster Hunter jadi seri game yang banyak digemari dalam beberapa tahun terakhir, berkat Monster Hunter World yang terkenal, tetapi Nintendo Switch hanya menerima port yang ditingkatkan, Monster Hunter Generations Ultimate.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories