Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Moonton Bakal Dongkrak Mobile Legends Lewat Project Next
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tampaknya, persaingan antargim MOBA Mobile saat ini semakin ketat ditambah kehadiran League of Legends: Wild Rift. Persaingan yang sengit membuat developer terus berinovasi dengan update menarik yang terus dilakukan untuk menjaga para pemain agar tidak berpaling.

Termasuk juga Mobile Legends, sebagai game MOBA Mobile yang populer di wilayah Asia, mereka baru saja mengumumkan Project NEXT sebagai pendobrak inovasi baru mereka.

Project NEXT sendiri bertujuan untuk hadirkan suasana gameplay yang lebih segar dengan melakukan perubahan-perubahan besar pada beberapa hero lama, hingga peningkatan kualitas audio dan visual.

Perbaikan akan berpusat pada fitur inti hero klasik, memberikan masing-masing simbol yang unik. Hal ini melibatkan cerita yang diperbarui serta reworks skill. Selain perubahan-perubahan ini, perbaikan juga dilakukan pada model tampilan, animasi, dan efek suara.” Kata Wiliam Mei, Marketing Manager Moonton.

Mobile Legends mengatakan bahwa NEXT merupakan salah satu proyek terbesar yang pernah mereka garap untuk game ini. Update yang akan berjalan dalam jangka panjang ini akan melibatkan perubahan tidak hanya pada hero dan map, namun juga suara serta gameplay.

Untuk sisi hero, Mobile Legends berusaha untuk membuat masing-masing hero memiliki sisi uniknya sendiri. Hal ini akan menjadikan karakter lama dapat tetap bersaing di Land of Dawn, tanpa tertimpa dengan kehadiran hero baru. Tidak hanya fokus untuk merubah mekanisme, hero-hero lama juga akan diberi reworks skill dan story tambahan.

Dari sisi kontrol, Mobile Legends akan berusaha melakukan penyesuaian agar para pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain yang seru. Hal-hal yang disebutkan di atas hanya beberapa hal kecil dari Project NEXTMobile Legends akan terus memberikan update terbaru ke depannya.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI