Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Game New Product News Latest News Apps

Moonton Rilis Koleksi NFT Perdana Karakter Mobile Legends: Bang-Bang

byRendy Islamy - editorDenny Mahardy Jan 22, 2022

Technologue.id, Jakarta - Tren NFT (non-fungible token) semakin banyak di industri gaming. Tidak ingin ketinggalan, studio game Moonton juga ikut rilis koleksi NFT pertamanya yang bernama “The Aspirants Mystery Box”.

Koleksi NFT ini berupa beberapa karya seni dari game Mobile Legends:Bang Bang. The Aspirants berisi 12 Mystery Box dari empat kelas berbeda, masing-masing memuat digital figurine dan animasi eksklusif dari karakter di game Mobile Legends.

Menariknya, NFT yang ditawarkan Moonton hadir dalam sistem gacha. Artinya, setiap Mystery Box yang dibeli bakal tawarkan koleksi NFT yang berbeda-beda. Moonton juga bagikan daftar rate-up pada setiap NFT yang bisa didapatkan lewat Mystery Box.

Daftar iti diurutkan berdasarkan tingkat rarity setiap NFT, yakni mulai dari Normal (N), Rare (R), Super Rare (SR), hingga Super Super Rare (SSR). Secara persentase, calon pembeli punya kesempatan sekitar 48% untuk dapatkan NFT dengan rarity Normal (12.000 unit), Rare 36% (9.000 unit), SR 14,8% (3.700 unit), serta SSR 1,2 % (300 unit).

Jika beruntung, pembeli bisa dapatkan NFT tingkat SSR yang berisi skin eksklusif bertemakan anime untuk karakter Layla dan Fanny. Mystery Box juga bisa berikan hadiah lain seperti NFT skin karakter Mobile Legends sampai sejumlah nominal dalam bentuk BUSD.

Koleksi NFT The Aspirants Mystery Box bakal mulai dilelang di marketplace NFT Binance pada 19 Januari 2022 mulai pukul 18.00 WIB. Untuk harga terendah yang ditawarkan koleksi NFT The Aspirants dimulai dari 25 BUSD atau sebesar US$ 25 (Rp359.000).

Setidaknya ada 25.000 Mystery Box yang sudah disiapkan. Meski begitu, Moonton membatasi jumlah pembelian paling banyak 100 Mystery Box untuk setiap pembeli.

#Moonton #NFT #MobileLegends:Bang-Bang

Baca Juga