Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Game New Product News Latest News Headline Apps

Moonton Rilis Update Patch Mobile Legends: Bang-Bang 1.6.58

byRendy Islamy - editorDenny Mahardy Feb 24, 2022

Technologue.id, Jakarta - Moonton resmi rilis Update Patch 1.6.58 ke game Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB). Para pemain bisa langsung unduh update ini di game.

Di update kali ini, ada informasi terkait hero yang dapatkan peningkatan kemampuan (buff) dan penurunan kemampuan (nerf). Jumlahnya ada sembilan hero yang disesuaikan statistik kemampuannya.

Moonton juga resmi rilis hero baru bernama Melissa dengan role marksman. Latar belakangnya yaitu seorang gadis pemberontak dan mengelola toko penjahit. Melissa bakal punya empat skill yang, mulai dari Doll Buster (pasif), Falling! (skill 1), Eyes on You! (skill 2) dan Go Away (ultimate).

Selain itu, Moonton juga luncurkan mode baru bernama Overdrive, pemain bakal rasakan pengalaman main lebih seru. Ada banyak karakter yang tersedia dan pengurangan cooldown sangat drastis. Mode ini bakal hadir pada tanggal 26 Februari 2022.

Daftar Hero yang Dapatkan Buff di Update Patch MLBB 1.6.58

Diggie

Silvanna

Karrie

Yin

Harith

Daftar Hero yang Dapatkan Nerf di Update Patch MLBB 1.6.58

Gloo

Valentina

Edith

Penyesuaian Lain untuk Hero di Update Patch MLBB 1.6.58

Nana

Selain buat hero, Moonton juga berikan nerf buat buff ungu. Ditambah peningkatan performa pada Base Turret, dengan berikan damage setara 80% dari MAX HP (sebelum 50%), kepada gelombang pertama dari minion lawan yang mendekat sebelum menit ke-12.

Belum diketahui, apakah update patch MLBB 1.6.58 bakal pengaruhi performa para pro player di Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 9. Sebab, kompetisi sudah berjalan sejak tanggal 18 Februari lalu dan selesaikan pekan pertama.

#Moonton #GameMobileLegends #MobileLegends:Bang-Bang

Baca Juga