HomeAppsMoonton Rilis Update Versi 1.6.18 ke Mobile Legends: Bang-Bang, Apa Saja yang...

Moonton Rilis Update Versi 1.6.18 ke Mobile Legends: Bang-Bang, Apa Saja yang Baru?

Technologue.id, Jakarta – Moonton baru saja rilis update terbaru game buatannya, Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB), yakni update versi 1.6.18 di server orisinal. Hal ini diumumkan Moonton lewat patch notes yang dikirimkan ke setiap pemain Mobile Legends di seluruh dunia.

Berbeda dari update sebelumnya, update kali ini bawa perombakan efek visual, ikon, menu, tampilan, juga animasi game secara keseluruhan yang tampak lebih segar.

Tampilan lobby utama Mobile Legends kini jadi lebih meriah dengan latar belakang pemandangan “Land of Dawn”. Uniknya, pemandangan ini bisa berubah ikuti waktu di perangkat pengguna.

Apabila pengguna mainkan game ini pada malam hari, maka latar belakang pemandangan tersebut akan berubah jadi malam hari juga, begitu juga sebaliknya. 

Selain update aspek visual, di update kali ini Moonton juga rilis hero baru bernama Floryn dengan role Support. Hero berjulukan “The Budding Hope” ini punya kemampuan untuk berikan damage atau efek yang bisa kurangi hit points (HP) musuh, sekaligus pulihkan HP teman satu tim yang ada di sekitarnya.

Floryn bisa diklaim dengan cara tukarkan satu “Hero Exchange Token” yang bisa didapatkan apabila pemain sebelumnya sudah login selama enam hari berturut-turut pada periode 10-21 September. Untuk event penukaran Floryn bakal digelar mulai dari tanggal 22 September sampai 15 Oktober 2021.

Selain ubah tampilan dan rilis hero baru, Moonton juga mengubah beberapa desain hero, termasuk efek skill dari empat hero Mobile Legends yang sudah ada, yaitu Kagura, Lancelot, Hayabusa, dan Odette. Berikut efek skill yang diubah dari keempat hero tersebut

Kagura

  • Skill 1, Seimei Umbrella Open: Kecepatan lemparan payung jadi 2x lebih cepat.
  • Ultimate, Yin-Yang Overturn: Skill bakal bikin hero menempel satu sama lain dengan lebih mudah.

Lancelot

  • Skill 1, Puncture: Skill cuma bakal berikan efek Sword Mark ke musuh pertama yang terkena skill ini.

Hayabusa

  • Ultimate, Ougi Shadow Kill: Skill bakal punya efek yang lebih enak dipandang mata saat terkena musuh.

Odette

  • Skill 2, Blue Nova: Bola energi akan mantul ke musuh terdekat.
  • Ultimate, Swan Song: Odette akan lompat ke depan sebelum pakai skill ultimate.

Selain keempat hero tadi, Moonton juga perkuat (buff) beberapa hero untuk lakukan penyesuaian terhadap keseluruhan gameplay, serta perlemah (nerf) beberapa hero yang terlalu kuat di patch sebelumnya.

Beberapa hero yang di-buff ini adalah Argus, Aulus, Moskov, Irithel, Popul and Kupa, Natan, Kimmy, Hanabi, Brody, Wanwan, Karrie, Clint, Granger, dan Fanny.

Adapun hero yang di-nerf adalah Mathilda, Phoveus, Paquito, dan X.Borg. Informasi lebih lengkap tentang update 1.6.18 bisa dilihat di inbox MLBB masing-masing di game.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More