Moonton Umumkan Tim All Star Tournament Mobile Legends

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Moonton umumkan event tahunan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), yaitu 515 eParty. Setiap tahun, Moonton bikin rangkaian acara untuk meriahkan 515 eParty, salah satunya yaitu pertandingan All Star Tournament.

Sesuai namanya, All Star Tournament ini akan pertemukan semua bintang MLBB, mulai dari ProPlayer, Influencer, dan Cosplayer favoritnya untuk bertanding dalam satu game.

Lewat voting, Kapten Tim pun dipilih dimulai tanggal 12 April 2021 sampai 25 April 2021. Hasil voting-nya ialah RRQ Lemon dan Emperor jadi Kapten Tim di pertandingan All Star nanti, masing-masing meraih suara sebanyak 8.106.580 vote dan 5.044.587 vote.

Totalnya ada 12 pemain yang berasal dari Proplayer dan Influencer yang sudah dipilih. Dalam Captain Draft Pick yang diadakan tanggal 3 Mei, kedua Kapten sudah memilih yang akan bergabung di tim mereka masing-masing.

Tim Lemon terdiri dari Evos Rekt, Onic Sanz, Geek Frzz, Dwiwoii, dan Bkent. Sedangkan Tim Emperor terdiri dari Oura, Ae Udil, Btr Branz, Aura God1va, dan Gflx Bravo.

Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Atonie, Mengatakan bahwa. “Antusiasme untuk mengikuti voting tahun ini sangat luar biasa. Lebih dari 37 juta fans setia MLBB mengikuti voting untuk memilih siapa yang akan menjadi Kapten Tim tahun ini dan ini menjadi bukti bahwa All Star Tournament ini masih merupakan acara yang populer dan yang ditunggu-tunggu semua pengguna MLBB.” Jelasnya.

Kedua tim ini rencananya bakal bertanding di turnamen All Star Fun Match pada 22 Mei 2021, pukul 12.30 WIB. Penggemar bisa menyaksikan turnamen ini di channel YouTube, Facebook, Nimo TV, dan TikTok resmi MLBB.

Sebelumnya sudah diumumkan bahwa, untuk pertama kalinya MLBB bikin grup musik virtual di Land of Dawn bernama S.T.U.N. pada 515 eParty tahun ini. Grup musik ini terdiri dari tiga 3 Ikonik MLBB. Chou jadi Hero pertama yang diperkenalkan sebagai salah satu anggota S.T.U.N.

Kali ini, kedua anggota S.T.U.N. lainnya akhirnya terungkap. Yaitu ada Selena dan Brody yang akan gabung dengan Chou, dan ketiganya akan punya peran penting di event 515 eParty Tahun ini.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories