Moto G5S Plus Kembali Bocor, Kini Ada Pilihan Warna Emas Sekaligus Abu-abu

Moto G5S Plus Kembali Bocor, Kini Ada Pilihan Warna Emas Sekaligus Abu-abu (source: GSM Arena)

Technologue.id, Jakarta – Smartphone terbaru dari Motorola, yakni Moto G5S Plus, tengah ramai diperbincangkan saat ini. Setelah kabar mengenai penyematan dual lensa kamera di bagian belakangnya, kini terdapat bocoran mengenai pilihan warna emas dari perangkat yang menambah barisan seri G tersebut.

Dari sebuah cuitan pengguna Twitter, @HeyAndri (15/6/2017), diketahui jika Moto G5S Plus akan hadir dalam pilihan warna Emas di bagian depannya, dan abu-abu pada bagian belakangnya. Hal ini memang sedikit membingungkan, karena perangkat nampak memiliki dua warna sekaligus.

Selain warna, pemilik akun yang diketahui bernama Andri Yatim tersebut juga memberikan perkiraan harga dari Moto G5S Plus. Berdasarkan cuitannya tersebut, perangkat dari Motorola ini akan dipatok dengan harga 18.999 hingga 19.999 Rupee, atau sekitar Rp 3,9 juta hingga Rp 4,1 jutaan.

Dari foto yang ditampilkan oleh Andri ini juga dapat Anda ketahui jika, Moto G5S Plus benar-benar mengemban dua kamera sekaligus pada bagian punggungnya. Lensa membulat layaknya Moto Z Play menjadi pelindung dari kamera utamanya tersebut.

Selain itu, pada bagian depan juga dapat disaksikan kemunculan front LED Flash. Nampaknya, smartphone ini juga memiliki kelebihan dari segi kamera selfie yang dimilikinya.

Berdasarkan rumor yang beredar, Moto G5S Plus akan dibekali dengan CPU berinti 8, sistem operasi Android Nougat, dan dilapisi bahan metal dihampir seluruh bagian tubuhnya. Segala kinerja dari smartphone tersebut ditopang oleh baterai sebesar 3.068 mAh.

Baca juga:

Moto G5S Plus Tertangkap Kamera, Ada Lensa Gandanya!

Motorola Siapkan Tiga Smartphone Baru, Semuanya Usung Dual-Camera?

Akhir Bulan ini, Lenovo Siap Perkenalkan Moto Z2