Moto G5s Plus Ludes Lebih Cepat di Pre-Order, Jangan Menyesal Harga Naik!

Moto G5s Plus Ludes Lebih Cepat di Pre-Order, Jangan Menyesal Harga Naik!
Moto G5s Plus (source: Motorola)

Technologue.id, Jakarta – Motorola hari ini (26/09/17) dengan jumawa mengabarkan kiprah positif Moto G5s Plus. Gawai dual-camera itu ternyata terjual lebih cepat di masa pre-order daripada yang diperkirakan.

Sejatinya, pre-order Moto G5s Plus yang dibuka sedari 20 September kemarin baru akan ditutup pada 28 September 2017. Namun ternyata baru lima hari atau tepatnya kemarin, ribuan unit smartphone 5,5 inci itu sudah tak tersisa di Lazada Indonesia, yang secara eksklusif melayani pemesanan awal Moto G5s Plus.

Fakta ini tentu mengindikasikan bahwa brand Motorola dan produk Moto G Series yang diklaim sebagai seri produk Motorola terpopuler di dunia amat menggiurkan bagi konsumen Tanah Air.

Baca juga:

3 Kompetitor Berbahaya Moto G5s Plus di Indonesia

Kendati tak menyebut secara mendetail berapa ribu Moto G5s Plus yang laku selama pre-order, Motorola hanya berpesan agar Anda yang belum berhasil mendapatkan ponsel ini di masa pre-order agar bersabar dulu. Anak perusahaan Lenovo itu berjanji akan mengabarkan lebih lanjut kapan Moto G5s Plus tersedia di retail dan Lazada.co.id nanti.

Moto G5s Plus Ludes Lebih Cepat di Pre-Order, Jangan Menyesal Harga Naik!
Moto G5s Plus (source: Motorola)

Baca juga:

Ini 8 Smartphone Motorola yang Dapat Android Oreo

Sebagai gambaran, Moto G5s Plus memiliki keunggulan utama pada kamera ganda 13MP di punggungnya. Tak cuma mengandalkan shooter utama, ada juga spesifikasi menarik lain seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-Core 2.0GHz, Android 7.1.1 Nougat, RAM 4GB, memori penyimpanan 32GB dengan slot microSD, kamera depan 8MP dengan lensa wide-angle, serta baterai 3.000mAh.

Baca juga:

Setelah Xiaomi, Motorola Bikin Android One! Dual-Camera Juga Enggak?

Handset yang dibuat dari material metal unibody ini dijual dengan harga Rp 2.999.000 di masa pemesanan kemarin. Namun setelah masa pre-order, Anda baru bisa membawa Moto G5s Plus dengan mahar Rp4 juta.