Technologue.id, Jakarta – Penerus dari Moto G5 Plus dalam waktu dekat akan segera meluncur ke pasaran. Hal tersebut dilandasi oleh bocornya foto dari sebuah smartphone yang dipercaya sebagai Moto G5S Plus.

Dilansir dari Droid Holic (27/5/2017), dari foto tersebut, dapat diketahui bahwa produk baru yang mengisi lini G dari Motorola akan mengemban lensa kamera ganda pada bagian belakangnya. Ini juga menandakan jika perusahaan yang kini sudah berada di naungan Lenovo tersebut tidak main-main dengan pasar menengah.

Moto G5S Plus juga terlihat dilapisi oleh bahan metal berwarna gelap di bagian punggungnya, sehingga ponsel terlihat cukup premium dan gahar. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai kekuatan lensa kameranya.

Selain foto yang menampilkan bentuk tubuhnya, terdapat pula sebuah foto yang menunjukan sedikit informasi mengenai jeroannya. Dari foto tersebut terlihat dengan jelas jika G5S Plus berjalan di atas sistem operasi Android Nougat versi 7.1.1.

Berikut sedikit bocoran spesifikasi dari Moto G5S Plus (source: Droid Holic)

Saat teliti melihatnya, foto yang bertujuan untuk menampilkan spesifikasi dari Moto G5S Plus tersebut turut memperjelas penampakan layar perangkat. Anda bisa melihat, ponsel tersebut mengemban LED Flash sebagai pengawal lensa kamera selfie-nya.

Sejauh ini, Moto G5S Plus digosipkan akan menampilkan layar seluas 5,5 inci dengan kualitas Full-HD, lebih besar 0,3 inci dari G5 Plus. Perangkat tersebut juga ditengarai akan mengemban chipset Snapdragon 660 dan RAM sebesar 4GB.

Baca juga:

Motorola Moto G4 Play Bakal Kebagian Android Nougat

Maret Motorola Bakal Boyong Moto M ke Indonesia

Motorola Indonesia Bikin Media Camp, Bakal Luncurkan Smartphone Baru?