Moto M Dapatkan Android Nougat, Apa Fitur Barunya?

Technologue.id, Jakarta – Tak cuma pada lini smartphone kelas atas, Motorola juga cukup peduli dengan sejumlah smartphone kelas menengah ke bawahnya. Pasalnya, mereka cukup rajin untuk menyediakan upgrade firmware untuk beberapa perangkatnya, termasuk Moto M.

Mengutip dari NextPowerUp (03/07/17), Motorola baru saja mendistribusikan Android Nougat 7.0 untuk smartphone Moto M. Walaupun bukan termasuk versi terbaru dari Android Nougat, pembaruan tersebut membawa banyak fitur baru jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Pada firmware terbaru untuk Moto M, Motorola menyertakan aplikasi video chatting buatan Google, Duo. Tak cuma itu, security patch terbaru juga ikut disematkan untuk membuat perangkat tersebut lebih aman. Ini juga dilakukan untuk menutup celah keamanan dari sistem operasi Android.

Beberapa fitur lainnya adalah hadirnya power saver mode, split-screen view, quick setting yang bisa dikostumisasi, menu notifikasi baru, direct reply pada menu notifikasi, dan lain-lain.

Saat ini, baru pengguna Moto M yang berada wilayah India yang sudah kebagian Android Nougat 7.0. Sementara wilayah lainnya baru akan menyusul kemudian. Untuk wilayah India sendiri, firmware terbaru Moto M itu memiliki ukuran file sebesar 1,25 GB.

 

Baca juga:

Moto M Berdesain Stylish Resmi Diboyong ke Indonesia, Harganya?

Ini Dia Spesifikasi Resmi Moto M, Awas Tergoda!

Review: Motorola Moto C, Smartphone Ekonomis dengan Android Nougat