Moto Z2 Force Pakai Headphone Jack Lagi?

Bocoran Moto Z2 Force (source: onleaks & androidauthority)

Technologue.id, Jakarta – Motorola yang baru saja diremajakan oleh Lenovo nampaknya tak pernah lelah untuk meluncurkan smartphone baru ke pasaran. Setelah berhasil menggemparkan dunia dengan perangkat flagship mereka, Moto Z yang merupakan perangkat berjenis modular, kini perusahaan tersebut juga dikabarkan tengah mempersiapkan seri keduanya, yakni Moto Z2 Force.

Dikutip dari PC Advisor (16/4/2017), Moto Z2 Force dikabarkan akan memiliki Headphone Jack lagi, yang sebelumnya hilang pada Moto Z. Selain itu, perangkat ini juga tetap akan menjadi perangkat modular, yang mampu dikombinasikan dengan Moto Mods.

Dari detail mengenai perangkat tersebut, diketahui ukurannya lebih ramping dari Moto Z, dari 7mm menjadi 5,99mm. Anda pun akan melihat sebuah panel titik berjumlah 16 dan 1 panel berukuran cukup panjang di bagian belakangnya, yang kemungkinan besar berfungsi sebagai jalur antara perangkat dengan Moto Mods.

Minimnya minat pembeli karena tidak ada Headphone Jack pada Moto Z rupanya menjadi pelajaran penting bagi Motorola, yang pada akhirnya menghadirkan kembali lubang penghubung headphone dengan perangkat ke dalam Moto Z2 Force.

Pada foto tersebut juga terlihat, ukuran kaca pelapis kameranya terbilang besar, bahkan mungkin jauh lebih besar dibandingkan Moto Z. Hal tersebut tentu merusak penampilan Moto Z2 Force yang lebih ramping dari pendahulunya.

Seluruh informasi ini didapatkan dari sebuah video singkat, yang menunjukan 3D render dari Moto Z2 Force. Kami belum menemuikan informasi mengenai spesifikasi di dalam perangkat tersebut.

 

Baca juga:

Tawarkan Baterai 5.000mAh, Apakah Moto E4 Plus Termasuk Flagship?

Moto M Berdesain Stylish Resmi Diboyong ke Indonesia, Harganya?

Review: Motorola Moto Z, Lebih dari Sekadar Smartphone Flagship