Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Motor Listrik Polytron For R Miliki TKDN 40%
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sepeda motor listrik Polytron Fox-R telah memiliki TKDN lebih dari 40%.

Dengan ketetapan itu, motor listrik ini pun telah ditetapkan oleh Pemerintah sebagai motor listrik yang 'sah' dengan program potongan subsidi Rp7 juta untuk masyarakat penerima manfaat sesuai dengan ketetapan dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga:
Masuki Industri E-Bike, BMW Akan Ciptakan Sepeda Listrik Mini

Dengan program subsidi, maka masyarakat cukup membayar motor listrik Fox-R dengan harga Rp13 jutaan yang lengkap dengan surat-surat berkendara.

Andreas Widjaja Sulaiman selaku General Manager Audio Video Polytron menyampaikan bahwa perusahaan elektronik itu merilis program berhadiah 'Beli Audio Polytron bisa dapat motor listrik Fox-R'.

Program ini sudah dimulai sejak 1 April hingga 31 Agustus 2023. Hadiah total berjumlah puluhan juta rupiah, dimana untuk hadiah grand prize-nya berupa 1 unit kendaraan listrik Fox-R akan konsumen bawa pulang bagi yang beruntung.

Baca Juga:
Tazzari Pamer Mobil Listrik Minimax Baru

“Harapannya, semua teknologi dan inovasi yang dikembangkan oleh Polytron dapat menjawab kebutuhan sebagai solusi gaya hidup modern dan efisien untuk pelanggan, dengan demikian tetap menjaga produktivitas keseharian Anda tetap prima dengan elektronik yang mendukung teknologi pintar dengan kualitas yang terjamin”, kata Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances Polytron.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6