Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Motor Listrik Terbaru Gesits Ada Sentuhan Timnas Sepak Bola Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menjadi ajang para pabrikan kendaraan memamerkan produk baru. Tak hanya itu, IIMS 2024 juga menjadi saksi berbagai produsen otomotif menghadirkan kendaraan listrik di Indonesia.

Kali ini, Gesits Motor Nusantara (Gesits) meluncurkan motor listrik terbaru bernama Gesits Garuda. Sesuai namanya, kehadiran kendaraan listrik ini hasil kolaborasi dengan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia.

Baca Juga:
Wuling Ajak Komunitas Pecinta Mobil Merasakan Mobil Listrik Cloud EV

"Ini adalah bentuk nyata dukungan mutualisme berbagai pihak kepada PSSI. Melalui PT Gesits Motor Nusantara (Gesits Motor), kita harapkan bersama, agar kolaborasi kedua belah pihak turut memberikan kontribusi yang besar bagi penurunan polusi udara di Indonesia," ujar Erick Thohir selaku Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sekaligus Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Motor listrik terbaru besutan Gesits ini memiliki ciri khas kental akan budaya Indonesia di bagian eksteriornya. Tersedia desain batik megamendung, lambang garuda, serta tersedia dalam 3 (tiga) pilihan warna, hitam, merah, dan putih. Tak hanya itu, ciri khas Indonesia burung garuda tergambar pada desain helm yang didapatkan dengan pembelian unit tersebut.

Baca Juga:
Pencapaian DANA Selama 2023 Buktikan Kepercayaan Pengguna

"Sebagai pengingat, penggunaan mobil dan motor listrik akan mampu menurunkan 50% polusi udara," tegas Erick Thohir.

Program menarik untuk kolaborasi ini ialah, bagi 100 pembeli pertama Gesits Garuda akan mendapatkan Jersey dengan tanda tangan pemain Timnas Sepak Bola Indonesia dan pembeli pertama akan mendapatkan tiket pertandingan Tim Indonesia melawan Timnas Sepak Bola Vietnam dibabak Kualifikasi Piala Dunia pada bulan Maret ini.

SHARE:

Hanya Tersedia 15 Unit, Range Rover Sport Edisi Terbatas Ini Dibanderol Rp5,4 Miliaran

Peran Manusia Terancam, TikTok Uji Coba Influencer Virtual AI Promosikan Produk