Motorola Indonesia Bikin Media Camp, Bakal Luncurkan Smartphone Baru?

Technologue.id, Bandung – Motorola Indonesia kembali menggelar acara seru, bertajuk Modsventure in a Snap! dalam rangka mengeksplorasi lebih jauh pengalaman memakai smartphone kelas premium terbarunya, Moto Z.

“Ini merupakan acara media camp pertama kalinya yang diadakan oleh Motorola Indonesia. Gelaran ini tak hanya mempersilahkan peserta menjajal lebih jauh menggunakan Moto Z dan Moto Play beserta Moto Mods bagaimana rangkaian perangkat tersebut bisa membawa keriaan dalam keterbatasan,” ujar Marketing Manager Lenovo smartphone Indonesia dalam kata sambutan di acara Motorola Indonesia Modsventure in a Snap, Selasa kemarin (14/3/2017) di Bandung.

Namun tak sebatas itu, Miranda memberi bocoran kalau pada hari ini, Rabu (15 Maret 2017 ) pihaknya juga bakal memberi kejutan lain terkait smartphone Motorola paling baru di Indonesia.

“Tak hanya Anvid Erdian dan Adri Suhadi akan join untuk meng update sedikit tentang Moto Z dan Moto Play tetapi juga membahas soal  informasi smartphone terbaru yang akan kita launch dalam waktu dekat,” tambahnya.

Adapun berdasarkan info lain yang Technologue.id dapatkan pada rincian informasi pada jadwal acara media camp bersama Motorola Indonesia di Lembang, Bandung ini tertera kalau pihaknya bakal mengadakan acara Sneak Peak Moto M.

Sebagai tambahan informasi, Moto M sendiri nantinya akan memiliki spesifikasi menarik. Smartphone Moto M punya bentang layar 5,5 inci dengan IPS LCD. Kamera utama 16 MP yang disokong chipset MediaTek Helio 10, serta RAM 4 GB yang dilengkapi kapasitas baterai sebesar 3.050 mAh.

Nah, bagaimana kepastian dan detail terkait bocoran smartphone Moto M? Tunggu saja dari kami tak lama lagi.

loading...