Motorola Segera Rilis Kamera Dashboard dengan Layar 4 Inci

Technologue.id, Jakarta – Selama ini, Motorola sudah dikenal baik sebagai produsen smartphone. Namun ternyata, tak semata-mata smartphone, mereka juga tengah mengembangkan lini produk lainnya, salah satunya adalah kamera dashboard.

Mengutip dari GSMArena (28/07/17), baru-baru ini beredar sebuah rumor yang mengatakan kalau bocoran foto yang menunjukkan bodi dari kamera dashboard bermerek Motorola. Dan bersamaan dengan hal tersebut, berbagai rumor soal kamera itu pun ikut berhembus.

Berdasarkan rumor yang beredar, kabarnya kamera yang belum diketahui namanya itu akan memiliki layar 4 inci dan sebuah kamera dengan lensa berjenis wide angle. Sementara untuk menyimpan hasil rekamannya, akan ada sebuah slot microSD.

Fitur lainnya yang bakal dimiliki oleh kamera tersebut adalah, kemampuan untuk merekam video Full HD, serta adanya sensor pendeteksi gerakan yang nantinya bisa membantu pengguna untuk memarkirkan kendaraan.

Perangkat yang kabarnya bakal diproduksi oleh Binatone Global itu diperkirakan akan dijual dengan US$99 dan akan tersedia di Eropa dan Amerika Serikat untuk tahap awal.

Binatone Global sendiri adalah sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai perangkat elektronik dan IoT yang behubungan dengan lifestyle. Khusus untuk kamera dashboard Motorola itu, Binatone Global memiliki hak eksklusif untuk mendesain, mengembangkan, maupun memasarkan produk tersebut.

 

Baca juga:

Motorola Moto X4 “Hanya” Smartphone Lain dengan Dual-Camera dan IP68?

Motorola Menambah Barisan Mods untuk Moto Z

Review: Motorola Moto C, Smartphone Ekonomis dengan Android Nougat