Motorola Siapkan Tiga Smartphone Baru, Semuanya Usung Dual-Camera?

Ilustrasi Moto (Technologue.id / Denny Mahardy)

Technologue.id, Jakarta – Semenjak kembali ke pasar Tanah Air Oktober 2016 lalu, nama Motorola alias Moto kembali masuk ke topik pembicaraan pencinta dan konsumen smartphone. Wajar saja, perangkat yang mereka tawarkan di sini langsung mencoba menyasar beberapa segmen sekaligus, dari yang kelas menengah lewat Moto E3 Power dan Moto M ke kelas premium yang diwakili Moto Z.

Tahun ini, anak perusahaan Lenovo itu siap melanjutkan kejutannya kembali. Seorang pengguna Twitter sekaligus tipster produk Moto, Andri Yatim, mengabarkan bahwa akan ada tiga smartphone Moto baru tahun ini. Mereka adalah Moto G5S, Moto X4, dan Moto Z2 Force.

Menurut Yatim, tiga handset yang namanya ia comot itu bakal punya satu keunggulan yang sama: dual-camera. Belum ada bocoran lebih tentang keunggulan ketiganya, tetapi Moto seri G cukup membuat penasaran. Sebab, kelas produk tersebut adalah menengah, namun isunya sudah punya dual-camera.

Tak berhenti di sana, pemilik akun @HeyAndri itu juga mencuitkan banderol yang bakal disematkan pada tiga produk itu di India. Secara berurutan, rumor harga ketiganya versi Yatim adalah Rp3,7 jutaan, Rp4,3 jutaan, dan Rp8 jutaan.

Bocoran harga Moto G5S, Moto X4, dan Moto Z2 Force (source: Twitter / HeyAndri)

Namun, perlu kami tegaskan kembali, harga itu belum disampaikan secara resmi oleh vendornya; ponselnya saja belum rilis. Selain itu, harga tersebut baru perkiraan untuk pasar India. Pasti akan ada perbedaan entah sedikit atau banyak apabila ketiganya masuk ke Indonesia nanti.

 

Baca juga:

Smartphone Baru Motorola, Moto E4 Plus Digosipkan Seharga Rp 2,1 Jutaan

Tawarkan Baterai 5.000mAh, Apakah Moto E4 Plus Termasuk Flagship?

Motorola Moto Z2 Play Resmi Diumumkan, Berapa Harganya?