Mouse dan Keyboard Kombo Logitech Kini Hadir Dalam Versi Silent

Technologue.id, Jakarta – Logitech memperkenalkan MK295 Silent Wireless Combo, sebuah mouse dan keyboard yang tahan lama dan nyaman digunakan dengan menggunakan teknologi terbaru SilentTouch yang dapat menghilangkan bunyi khas sewaktu mengetik dan mengklik hingga 90%. Mouse dan Keyboard kombo ini, tersedia di Indonesia dalam warna graphite, memiliki nuansa pengetikan dan klik yang familiar dari versi kombo terdahulu, Logitech MK270r yang merupakan mouse dan keyboard kombo terlaris di dunia, tanpa suara yang mengganggu untuk Anda maupun orang di sekitar Anda.

“Baik bekerja di rumah ataupun di kantor, kami tahu bahwa salah satu tantangan dan kerugian terbesar bagi munculnya kreativitas dan produktivitas dalam bekerja adalah kebisingan. Dengan teknologi SilentTouch dalam MK295 Silent Wireless Combo, kami harap dapat membawa kembali fokus dalam pekerjaan Anda dan meminimalisir gangguan sekecil apapun,” kata Delphine Donne-Crock, selaku General Manager Creativity & Productivity (C&P) dari Logitech. “Seri kombo terbaru ini menghadirkan kenyamanan dan nuansa pengetikan serta klik yang sudah dikenal dari mouse dan keyboard kombo terlaris kami, dengan kelebihannya yaitu tanpa suara!”

Keyboard berukuran full-size menawarkan desain yang kokoh anti ketumpahan cairan, switch tombol yang tahan lama dan penyangga kemiringan yang kuat serta tingginya dapat disesuaikan untuk kenyamanan penggunaan. Baterai dari keyboard ini memiliki daya tahan hingga 36 bulan, sehingga tidak perlu repot mengganti baterai dan dapat terus bekerja secara nirkabel tanpa hambatan.

Mouse yang nyaman dan ringkas ini menghadirkan bentuk berkontur disesuaikan dengan tangan, klik dan kontrol yang presisi, serta tanpa suara. Daya tahan baterai dari mouse ini bisa mencapai 18 bulan, serta dilengkapi juga dengan tombol on/off yang memungkinkan Anda untuk mematikan mouse jika sedang tidak digunakan. Nikmati juga koneksi nirkabel 2,4 GHz yang andal dari Logitech hingga jarak 10 meter serta kemudahan plug-and-play dengan USB nano-receiver.

Harga dan Ketersediaan

MK295 Silent Wireless Combo akan tersedia di Indonesia mulai Oktober 2020. Harga retail yang disarankan untuk produk ini adalah Rp 569.000. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website kami, blog perusahaan, atau terhubung dengan kami di Facebook dan Twitter.

Latest News

Another Eden X Persona 5 Royal, Kolaborasi Bagian Kedua Bakal Hadir Bulan November

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Desember tahun lalu, RPG mobile populer, Another Eden, bikin event gabungan dengan Atlus 'Persona 5. Hari Minggu (25/10)...

Vivo Ubah Nama Funtouch OS Menjadi Origin OS

Technologue.id, Jakarta - Vivo memiliki proyek in-house software baru yang disebut Origin OS. Origin OS ini akan menggantikan 'skin' dari sistem operasi...

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Related Stories