Mozilla Bawa Layanan VPN Firefox ke Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Mozilla telah merilis aplikasi VPN untuk perangkat seluler. Namun saat ini sedang dalam versi beta tertutup, sehingga masih perlu undangan untuk menggunakannya.

VPN (Virtual Private Network) merupakan koneksi antara jaringan dengan ajringan lain secara privat melalui jaringan internet (publik). Dan VPN inilah yang memungkinkan Anda melakukan akses informasi di dalam internet secara aman seperti melakukan browsing, surfing, dan lainnya.

Baca Juga:
Mozilla Firefox 70 Hadir dengan Tameng Privasi Online

Layanan VPN Mozilla ini disebut Firefox Private Network. Layanan ini akan diberdayakan oleh Mullvad VPN yang mengklaim bahwa ia memiliki kebijakan lapisan privasi tambahan, yang berarti aktivitas online seseorang saat menggunakan VPN tersebut tidak akan direkam.

Mozilla juga mengklaim bahwa Firefox Private Network akan menggunakan versi yang lebih baru dari standar WireGuard. Hal ini dinilai akan memberikan kecepatan dalam menjelajah internet. dan enkripsi yang lebih baik.

Baca Juga:
Mozilla Berencana Memungut Biaya Berlangganan di Firefox

Seperti dilansir dari Ubergizmo, layanan VPN Frefox ini akan dihargai US$4,99 per bulan, tidak seperti VPN online gratis lainnya. Jika tertarik untuk mengambil bagian dalam beta tertutup, Anda disarankan mendaftar melalui situs web Firefox dan bergabung dengan daftar tunggu (waiting list).

Latest News

Tak Tertarik ke Mars, Bill Gates Pilih Rawat Bumi

Technologue.id, Jakarta - Bill Gates mengaku tak tertarik mengeksplorasi luar angkasa layaknya Elon Musk. Hal ini ia sampaikan dalam sesi wawancara dengan...

Bersama Studio Anime Asal Jepang, Netflix Garap Serial Terminator

Technologue.id, Jakarta - Netflix dan studio anime asal Jepang, Production I.G akan menggarap serial animasi Terminator. Proyek ini akan diproduseri oleh Matt...

Paman Boboho Meninggal, Jagat Twitter Diselimuti Duka

Technologue.id, Jakarta - Aktor asal Tiongkok Ng Man-tat atau yang lebih dikenal Paman Boboho dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (27/2/2021) pukul 17:16 waktu...

Teknologi China Makin Maju, Mantan Bos Google Sebut AS Terancam

Technologue.id, Jakarta - Mantan CEO Google, Eric Schmidt mengungkapkan kekhawatirannya atas kemajuan teknologi China. Ia menyebut Amerika Serikat (AS) kini tengah terancam.

PUBG: New State Bakal Hadir di iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta - PUBG bakal luncurkan game mobile baru yang bakal hadir di iOS dan Android. Game ini bernama PUBG: New State, yang...

Related Stories