Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mozilla VPN Versi Beta Rilis untuk Windows dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Meningkatnya permintaan akan keamanan saat menjelajah dunia maya membuat layanan Virtual Private Network (VPN) pun semakin banyak penggunanya. Dan salah satu yang produsen browser ternama, Mozilla pun kini sudah memiliki layanan VPN.

Mengutip dari TheVerge (15/07/20), layanan Mozilla VPN sudah resmi diluncurkan untuk platform Windows dan Android untuk enam negara, termasuk Amerika, Kanada, dan Inggris. Meski sudah bisa digunakan secara umum, untuk tahap awal ini, Mozilla VPN belum memasuki versi final melainkan masih beta.

Baca Juga:
Mozilla Bawa Layanan VPN Firefox ke Android

Layanan VPN tersebut sendiri disediakan oleh Mozilla dengan harga US$4,99 per bulan. Dan seperti layanan VPN lainnya, Mozilla VPN dirancang untuk menyediakan keamanan dan privasi dari para penggunanya.

Pihak Mozilla yakin bahwa layanan VPN barunya itu memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan dari para kompetitornya. Salah satunya adalah menyajikan pengalaman browsing yang lebih cepat lantaran memiliki kode pemrograman yang lebih efisien.

Baca Juga:
Mozilla Firefox 70 Hadir dengan Tameng Privasi Online

Untuk tahap awal ini, selain di wilayah Amerika dan Eropa, Mozilla VPN juga mulai beroperasi di Singapura, Malaysia, dan New Zealand. Sayangnya, belum ada kepastian layanan tersebut juga akan tiba di Indonesia. Rencananya, selain untuk platform Android dan Windows, kedepannya mereka juga akan menghadirkan Mozilla VPN untuk iOS

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI