Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
MSI Claw Saingi Konsol Steam Deck dan Asus ROG Ally, Ini Spesifikasinya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pada event CES 2024, MSI meluncurkan perangkat game genggam terbarunya, MSI Claw. Perangkat ini menjadi salah satu alternatif konsol game genggam selain Steam Deck dan ROG Ally.

MSI Claw menggunakan prosesor Intel Core Ultra dengan grafis terintegrasi Intel Arc terbaru. Model ini membedakan dirinya sebagai model bertenaga Meteor Lake pertama dalam kategori ini, dikutip dari Ubergizmo.

Didesain dengan mempertimbangkan portabilitas, MSI Claw memiliki fitur pegangan dan kontrol game bawaan di sekitar layar 7 inci yang disesuaikan untuk bermain game saat bepergian. Mengambil inspirasi dari Valve Steam Deck dan Asus ROG Ally, MSI memasukkan SoC mulai dari CPU Intel Core Ultra 5 135H hingga Core Ultra 7 155H konfigurasi teratas.

Dengan bobot yang relatif lebih ringan dibandingkan rekan-rekannya, Claw mengatasi potensi masalah panas berlebih dengan sasis yang berventilasi baik, memanfaatkan kipas pendingin ganda. Layar 7 incinya menawarkan resolusi full HD dengan input sentuh dan kecepatan refresh 120Hz.

Dalam hal daya tahan baterai, Claw dilengkapi dengan baterai 53Wh. Perangkat ini berfungsi sebagai PC Windows 11 dan menggunakan antarmuka MSI Center M untuk menu ramah sentuhan, mendukung opsi toko game populer seperti Steam, Xbox Game Pass, Ubisoft, EA, dan Epic.

Baca Juga:
MSI Perkenalkan Laptop Edisi Terbatas Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024