Mudah Jadi Konten Kreator dengan OPPO Reno4

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Menjadi seorang konten kreator saat ini memang menjadi impian bagi sebagian besar para milenial. Namun untuk menjalani profesi tersebut tentu bukanlah hal yang mudah.

Seorang konten kreator dituntut untuk bisa menyajikan konten yang bersifat menghibur maupun edukatif untuk menarik minat penonton. Dan pada situasi seperti saat ini, konten yang sedang tren adalah berformat video.

Untuk membuat konten video, diperlukan alat yang mumpuni seperti perangkat smartphone OPPO Reno4. Smartphone ini cocok digunakan para pemula karena pengoperasiannya yang sangat mudah.

Baca Juga:

Review OPPO RENO 4, Ponsel dengan Segudang Fitur Fotografi


OPPO Reno4 menghadirkan fitur Ultra Steady Video 3.0 yang menawarkan tiga mode stabilisasi berbeda. Untuk pertama kalinya, kamera depan OPPO Reno4 dilengkapi dengan algoritma Electronic Image Stabilization (EIS). Fitur Ultra Steady Video Pro ini juga memungkinkan pengambilan video dengan kamera belakang Ultra Wide-Angle.

OPPO Reno4 pun menyajikan fitur AI Monochrome Video yang didukung dengan fungsi artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan. Dengan fitur ini, tidak perlu lagi menggunakan aplikasi penyunting video pihak ketiga untuk mengedit latar belakang gambar menjadi hitam-putih dan hanya menampilkan warna tertentu dari objek yang ada di dalam video.

Para milenial yang ingin menjadi konten kreator juga dapat memanfaatkan aplikasi bawaan bernama SoLoop yang sudah tersedia di ponsel OPPO Reno4. Aplikasi ini akan mempermudah membuat video atau menggabungkan potongan gambar menjadi sebuah klip video menarik hanya dengan satu ketukan.

Baca Juga:

Unboxing Oppo Reno4


SoLoop menawarkan fungsi penyuntingan video yang dapat secara otomatis memotong rekaman dan menyinkronkannya dengan perubahan melodi musik. Pada aplikasi ini ada juga fasilitas untuk menambahkan subtitle atau judul video agar kian menarik.

OPPO Reno4 dapat dibeli dengan harga Rp 4,999 juta lewat keran pre-order yang dibuka sejak 6-14 Agustus 2020 melalui situs Lazada. Pada pre-order ini menawarkan serangkaian bonus diantaranya smart bracelet, Bluetooth headset, dan smartphone standing holder senilai Rp1 juta. Tak ketinggalan, Oppo juga menyertakan Paket Telkomsel TAU hingga 30GB.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories