Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mudahkan Berbagi di Bing Chat AI, Microsoft Kenalkan Tombol Bagikan Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Microsoft terus mengembangkan Bing Chat AI untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Dalam pembaruan terbaru, Microsoft memperkenalkan tombol bagikan baru yang memungkinkan pengguna untuk membagikan respons AI mereka ke platform media sosial.

Baca Juga:
Microsoft Tambahkan AI ke LinkedIn untuk Meningkatkan Pengalaman Pengguna

Memperkenalkan Tombol Bagikan Baru ke Bing Chat AI

Dalam upaya meningkatkan pengalaman pengguna, Microsoft meluncurkan tombol bagikan baru di Bing Chat AI.

Tombol baru ini memungkinkan pengguna untuk membagikan respons AI mereka di media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Pinterest tanpa harus melakukan tangkapan layar terlebih dahulu.

Dengan tombol bagikan baru ini, pengguna dapat membuat tautan tetap ke jawaban AI mereka, yang dapat dibagikan di media sosial atau dikirimkan langsung ke teman.

Tautan ini membawa pengguna ke jendela Bing Chat yang menampilkan jawaban, termasuk kutipan dan opsi untuk menindaklanjuti jawaban yang dibagikan.

Bagi pengguna yang ingin menikmati pengalaman Bing Chat secara penuh, mereka harus membuka tautan di Microsoft Edge dan masuk ke akun Microsoft dengan akses ke pratinjau Bing Chat.

Namun, untuk pengguna browser lain seperti Chrome atau Safari, mereka akan diminta untuk mengunduh Edge terlebih dahulu sebelum bisa melihat jawaban yang dibagikan.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike

Iqbaal Ramadhan Bantu IM3 Pasarkan Paket Internet Mulai Rp 15 Ribu