Mujur, Pria Inggris Pesan Apel Malah Dapat Apple iPhone

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Nasib sangat mujur dialami seorang pria asal Inggris baru-baru ini. Bagiamana tidak, ketika ia memesan buah apel, ia justru mendapat smartphone besutan Apple, iPhone.

Seperti dilansir dari BGR, Senin (19/4/2021), pria tersebut bernama Nick James yang berusia 50 tahun. Ia awalnya memesan buah apel di situs Tesco dan tak disangka malah mendapatkan iPhone SE 2020.

Baca Juga:

Apple Bakal Gelar Event Peluncuran, Catat Tanggalnya


Dalam cuitannya di Twitter, James menceritakan bahwa pada paket yang ia terima tertulis bahwa ada kejutan menanti di dalamnya. Ia lantas membuka paket dan terkejut ketika menemukan ada perangkat iPhone.

“Kami sebenarnya memesan apel dan ternyata malah mendapatkan iPhone Apple! Sungguh mengejutkan putra saya,” tulis James dalam cuitannya.

Baca Juga:

iPhone 13 Hadir dengan Layar LPTO, Daya Lebih Hemat 20%


Kejutan yang diterima James ini merupakan bagian dari promosi yang tengah digalakan oleh Tesco. Promosi ini diberi nama ‘super substitute’ yang akan mengganti barang belanjaan dengan barang menarik.

Kejutan ini didapat pengguna beruntung secara acak. Tak hanya iPhone, Tesco juga memberikan kejutan berupa meja dan juga AirPods sebagai bagian dari promosi ini.

- Advertisement -

Latest News

5 Aplikasi Video Call untuk Silaturahmi Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri tak lengkap rasanya kalau tidak bersilaturahmi dengan teman dan keluarga. Tapi, karena pandemi Covid-19 belum...

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

Related Stories