Mulai 20 April 2017, Warga Semarang Bisa Nikmati Layanan UberX

Technologue.id, Jakarta – Setelah mulai ramai digunakan di beberapa ibukota di Jakarta, kini Uber mulai melakukan ekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia.

Seperti yang dikutip dari website resmi Uber, Uber Newsroom (18/04/17), terhitung mulai tanggal 20 April 2017 ini, pihak Uber sudah mulai mengoperasikan salah satu layanan transportasi unggulannya, yakni UberX.

Uber juga menginformasikan bahwa untuk menggunakan layanan UberX di kota Semarang, pengguna tak perlu lagi melakukan pendaftaran ulang ataupun mengganti aplikasi Uber yang sudah terinstall pada smartphone.

“Tinggal buka aplikasi Uber-mu, pilih uberX, masukkan lokasi tujuan dan penjemputanmu, lalu pesan. Mitra pengemudi Uber akan menjemputmu dan kamu dapat langsung melakukan perjalanan,” pernyataan resmi dari pihak Uber.

Di saat yang bersamaan, Uber pun mengadakan program promo untuk merayakan kehadirannya di kota Semarang. Promo tersebut berupa tiga perjalanan gratis menggunakan UberX hingga Rp25 ribu.

Untuk bisa menggunakan program promo, Anda tinggal memasukkan kode “UBERXSEMARANG” pada opsi Promotions atau Promosi di aplikasi Uber. Promo ini sendiri akan berlaku hingga 23 April 2017.

 

Baca juga:

Sepanjang Tahun 2016, Uber Rugi US$2,8 Miliar

Mengapa Uber Bisa Ditendang dari Italia?

Dukung Grab, Uber, dan Go-Jek, Netizen ‘Demo’