Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Muncul Trailer Game Final Fantasy VII: Rebirth, Rilis 29 Februari
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Buat para penggemar game Final Fantasy, kamu mesti tonton trailer game Final Fantasy VII: Rebirth yang kini bisa disaksikan di YouTube.

Square Enix mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang "Kelahiran Kembali" Final Fantasy VII yang sangat dinanti-nantikan selama State of Play Showcase Sony hari ini. Para pemain disuguhi trailer baru yang memamerkan lebih banyak perluasan dunia game dan detail plot tambahan.

Baca Juga:
Playstation State of Play 2023 Jadi Ajang Kembalinya Game-game Lawas

Mungkin yang paling menonjol, trailer tersebut mengonfirmasi tanggal rilis Final Fantasy VII Rebirth pada 29 Februari 2024. Ini menandai bagian kedua dari trilogi ambisius Square Enix yang membuat ulang RPG PlayStation klasik.

Trailer tersebut menampilkan lebih banyak penampilan dari favorit penggemar seperti Vincent dan Cait Sith. Namun, ini juga menunjukkan poin plot yang sangat berbeda dari game aslinya, melanjutkan perubahan cerita yang pertama kali diperkenalkan dalam Final Fantasy VII Remake yang sangat sukses pada tahun 2020.

Ini masih membuat banyak penggemar berspekulasi tentang bagaimana keseluruhan alur cerita yang mungkin berbeda di masa depan. Dengan dirilisnya kembali Crisis Core, beberapa orang percaya bahwa perluasan peran Zack Fair dapat menyebabkan perubahan yang lebih signifikan dalam mitologi waralaba.

Baca Juga:
Tokopedia Ungkap Kategori Produk Jadi Tren Belanja Online Q3 2022

Dalam sebuah wawancara, direktur kreatif Tetsuya Nomura mengonfirmasi bahwa anggota inti partai Cloud, Tifa, Barret, dan Aerith semuanya akan kembali dapat dimainkan.

Red XIII, anggota party pendamping di Final Fantasy VII Remake, akan menjadi karakter yang dapat dimainkan sepenuhnya sejak awal Rebirth.

SHARE:

Saingi YouTube, TikTok Jajal Video Panjang 60 Menit

Take-Two Interactive: Grand Theft Auto VI Akan Diluncurkan Musim Gugur 2025