Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Murah Banget, Smartfren Rilis Kartu Perdana Super 4G Kuota 5GB
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Memasuki pertengahan tahun 2019, Smartfren kembali menghadirkan sebuah produk baru, yang didesain khusus bagi generasi millenial, yaitu Kartu Perdana Super 4G Kuota 5GB. Produk baru ini dihadirkan Smartfren dengan harga Rp 12.500. Selain kuota besar, Kartu Perdana Super 4G 5GB juga memberikan bonus gratis menelepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren selama 30 hari, serta chatting sepuasnya.

Baca Juga: Smartfren Tawarkan Smartday Pass Arab Saudi untuk Jamaah Haji

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, mengatakan, karena produk ini ditujukan bagi millenials maka strategi komunikasi yang dilakukan berbeda. “Dalam mengkomunikasikan produk ini, kami menggunakan pendekatan yang berbeda. Yaitu dengan melakukan campaign bertagar #GengGaulGue, dalam campaign ini kami juga menghadirkan beragam kegiatan. Mulai dari kuis dengan bermacam hadiah, hingga menghadirkan web series terbaru yang menggambarkan bagaimana kehidupan millenials sehari hari, perdebatan, hingga pertentangan yang mereka hadapi,” ujar Roberto.

Baca Juga: Smartfren Tandatangani Kesepakatan Perluasan Teknologi 4G

Web series terbaru Smartfren berjudul “Lady Giga” dan mulai ditayangkan pada 23 Juli 2019 pukul 18.00WIB. Pemeran yang dipilih adalah mereka yang dapat menggambarkan generasi millenial saat ini, antara lain Anya Geraldine, putra Alm Uje Adiba Abidzar, Arif Alfiansyah, Elizabeth Angela Lorenza, Coki Pardede, dan juga Tretan Muslim. Untuk mengikuti kuis #GengGaulGue, cukup dengan menunjukkan bagaimana hitznya geng kalian, share momen via Instagram dengan hashtag #GengGaulGue. Kemudian dapatkan kesempatan memperoleh hadiah liburan ke Jogja, Modem WiFi Smartfren, Sneakers keren, hingga voucher pulsa dari Smartfren.

SHARE:

Hasilkan 273 Karya, Indosat Ooredoo Umumkan Pemenang Festival Film Pendek SOS

Antisipasi Ramai Pemudik, Yuk Cek Kondisi Sinyal di Lokasi Wisata Semarang