Technologue.id, Jakarta – Sedang merencanakan liburan ke luar negeri dalam waktu dekat? Barangkali, tawaran dari XL Axiata ini bisa menyelesaikan problem komunikasi Anda.

Yup, tak perlu takut kena tarif tinggi saat menggunakan layanan internet gara-gara roaming, aktifkan saja promo Internet Seharian dari XL. Dengan tarif flat yang telah disediakan sejak 12 Agustus 2017 ini, Anda cuma perlu membayar Rp14.999 untuk bisa internetan selama 24 jam.

Baca juga:

Anda Pengguna Go-Jek, Uber, dan Grab? Hati-hati! Trojan Ini Incar Anda!

Bekerjasama dengan roaming partner, layanan ini sendiri dapat dinikmati di enam negara Asia, yaitu Bangladesh (Robi), Kamboja (Smart), Malaysia (Celcom dan Digi), Nepal (Ncell), Singapore (M1 dan Starhub), Sri Lanka (Dialog).

Roy Wisnhu Wibowo menyatakan pada redaksi bahwa pihaknya berharap layanan Internet Seharian ini bisa jadi solusi untuk beragam masalah penggunanya, seperti enggan kena roaming mahal, takut kehabisan pulsa saat di luar negeri, atau harus berganti kartu lokal di negara yang dikunjunginya.

Baca juga:

Driver Grab Kini Bisa Cairkan Ongkos dari GrabPay Secara Cepat

“XL berkomitmen untuk terus menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat khususnya pelanggan XL dalam menikmati komunikasi layanan data, termasuk saat berada di luar negeri. Ini selaras dengan meningkatnya angka penetrasi smartphone yang mencapai 67 persen dari total pelanggan XL dan penggunaan layanan data, serta meningkatnya aktifitas bepergian masyarakat Indonesia ke luar negeri khususnya di kawasan Asia,” jelas GM Consumer Product XL Axiata tersebut (18/08/17).

Baca juga:

Sudah Tahu? Kota di Kalimantan ini Jaringannya Sudah 100% Fiber Optik

Asyiknya, untuk menggunakan promo Internet Seharian tanpa batas ini, Anda tidak perlu melakukan registrasi apa pun. Sebab, layanan ini bukanlah paket. Cukup dengan memiliki pulsa minimum Rp50 ribu, layanan ini bakal menemani perjalanan Anda selama jauh dari Tanah Air.