Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Murah, Paket Ponsel Netflix Hanya Rp49 Ribuan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Layanan streaming film Netflix meluncurkan paket Ponsel di Indonesia. Paket terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 49.000 per bulan, lebih murah dibanding paket Dasar, Standar, dan Premium yang telah hadir sebelumnya. Berbeda dengan paket Reguler, paket Ponsel hanya bisa di akses melalui smartphone. Walau begitu, pengguna paket ini bisa melakukan streaming dan mengunduh seluruh film-film dan serial yang ada di katalog Netflix dengan kualitas video 480p.

Baca Juga: 7 Tips Bikin Nonton Netflix Makin Seru

Peluncuran paket Ponsel ini disebut akan memudahkan konsumen di Indonesia untuk mengakses Netflix. Pasalnya, pengguna Netflix di Indonesia yang menonton film lewat smartphone jumlahnya lebih besar dua kali lipat dari jumlah penonton Netflix lewat smartphone di seluruh dunia. Menurut Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), 93% dari total 170 juta pengguna internet di Indonesia mengakses internet lewat telepon genggam, termasuk pelanggan Netflix. Saat ini, ada empat paket berlangganan Netflix yang terdiri dari: Ponsel (Rp49,000), Dasar (Rp109,000), Standar (Rp139,000), dan Premium (Rp169,000).

Baca Juga: Kolaborasi dengan Netflix, XL Home Merambah ke Lima Kota

Netflix juga terus meningkatkan pengalaman dalam menonton film melalui ponsel dengan menambah fitur-fitur penting, seperti Smart Downloads yang memungkinkan pengguna untuk dapat menonton film atau serial favorit secara offline, sulih Bahasa Indonesia, serta memudahkan pengguna untuk membagikan rekomendasi tontonan mereka ke media sosial langsung dari Netflix. Yang tak kalah penting, Netflix juga memberikan kontrol terhadap pilihan tontonan pengguna. Melalui fitur-fitur seperti Profil (pengguna dapat memilih hingga 5 profil) dan Parental Control, pengguna dapat menentukan tontonan apa yang paling sesuai untuk keluarga. Semua fitur ini juga tersedia di paket Ponsel

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU