Musim Libur, Indosat Ooredoo Antisipasi Kenaikan Trafik Data

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Memasuki momen Natal dan Tahun Baru, Indosat Ooredoo memprediksi akan ada peningkatan layanan data signifikan. Peningkatan tertinggi ada di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.

Chief Technology and Information Officer Indosat Ooredoo, Medhat Elhusseiny, mengatakan lalu lintas data akan naik hingga 15-20% dari biasanya. Ia pun mengaku siap menghadirkan layanan terbaik kepada pelanggan.

Baca Juga:

Mobil Klinik Indosat Ooredoo Beri Bantuan atas Serangkaian Bencana di Seluruh Indonesia


“Indosat Ooredoo telah meningkatkan kapasitas layanan datanya menjadi 38 PB / hari, yang diharapkan dapat terisi hingga 60% di trafik puncak perayaan,” ujar Medhat dalam keterangan resminya, Kamis (24/12/2020).

“Kegiatan monitoring jaringan juga akan dilakukan secara intensif melalui i-NOC (Indosat Ooredoo Network Operation Center), sebuah fasilitas monitoring & kontrol jaringan yang terintegrasi untuk seluruh layanan Indosat Ooredoo,” tambahnya.

Tak berhenti di situ, Medhat juga menyebut pihaknya telah melakukan uji jaringan di beberapa kota regional dan tempat umum seperti bandara, pelabuhan, stasiun kereta api, tempat rekreasi, tempat istirahat dan terminal.

Baca Juga:

Indosat Ooredoo Umumkan Pemenang Virtual Hackathon 2020


Layanan pelanggan Indosat Ooredoo pun siap memberikan dukungan untuk menjawab pertanyaan dan menyelesaikan kendala yang dialami lewat media sosial Twitter, Instagram, dan Facebook.

“Dengan semua persiapan, Indosat Ooredoo memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan pengalaman digital terbaik selama musim liburan,” pungkas Madhat

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories