My Lovely Wife, Game Buatan Indonesia Tentang Bangkitkan Pacar yang Mati

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Simulator kencan biasanya punya formula yang sama untuk bikin pemain kencan dengan siswa sekolah. Tapi ternyata, ada juga simulator kencan yang “jahat” dan tidak biasa.

Seperti game My Lovely Wife, simulator kencan dan manajemen baru buatan developer asal Indonesia, GameChanger Studio dan Toge Productions, diterbitkan oleh Neon Doctrine. My Lovely Wife sendiri adalah lanjutan dari game sebelumnya, My Lovely Daughter.

Mirip dengan pendahulunya, My Lovely Wife berpusat di tokoh bernama Jake dan rasa sedihnya, terutama setelah ia kehilangan orang yang dicintai. Jake lalu berupaya dengan kimia dan seni gelap untuk bangkitkan cintanya yang hilang.

Di My Lovely Daughter, untuk bisa bangkitkan kembali putri Jake yang sudah mati, pemain harus lakukan eksperimen kimia terlarang, pada dasarnya ciptakan homunculi dan dibesarkan sendiri.

My Lovely Wife malah bikin pemain jadi penggoda setan. Ya, dengan merayu dan bikin semua succubus jatuh cinta, setelah itu pemain harus bunuh mereka untuk dijadikan “wadah” yang cocok buat istri Jake supaya hidup lagi.

Cukup mengerikan dan gothic, My Lovely Wife jadi simulator kencan yang lebih seram dan suram. Game ini jelas bukan untuk orang penakut dan tentunya berisi konten dewasa. Sama seperti My Lovely Daughter, semoga saja My Lovely Wife juga punya banyak cerita akhir.

Kalau penasaran sama game ini, My Lovely Wife bisa jadi daftar game yang bisa dicoba dan sudah hadir di Steam dan bakal ke Nintendo Switch.

- Advertisement -

Latest News

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Utamakan Uji Mutu, vivo Jamin Kualitas Smartphone

Technologue.id, Jakarta - Komitmen brand smartphone vivo dalam memenuhi permintaan pasar smartphone di negeri ini tidak pernah mengendur. Hal ini dibuktikan dengan...

Related Stories