My Talking Tom 2 Sudah Hadir dan Siap Hilangkan Kebosanan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Game My Talking Tom 2 bakal hadir dan bawa kejutan baru, game lucu ini bisa jadi pilihan bagus untuk hilangkan bosan dan penat. My Talking Tom 2 buatan Outfit7 ini adalah lanjutan dari game mobile yang menarik, My Talking Tom.

Tentang My Talking Tom 2

My Talking Tom 2 merupakan lanjutan dari game mobile populer My Talking Tom buatan Outfit7. Game mobile ini bisa dimainkan solo atau online bareng teman-teman dari negara lain. Seperti seri sebelumnya, ada banyak minigames yang bisa dinikmati dan membuatnya lebih menyenangkan. Selain itu, tim Outfit7 juga menambahkan banyak fitur baru ke game ini yang bikin unik dan makin menyenangkan.

Di My Talking Tom 2, pemain bisa bersenang-senang dengan banyak mainan dan hewan peliharaan barunya Tom. Meskipun banyak penambahan dan fitur baru, ukuran game ini tidak sebesar seri pertamanya. My Talking Tom 2 sudah bisa diunduh dan dimainkan di iOS dan Android. Pemain juga bisa berinteraksi dengan kucing dengan mengetuk dan menyeka layar.

Fitur Game My Talking Tom 2

My Talking Tom 2 punya fitur lama dan baru dibandingkan dengan seri sebelumnya. Ada lima tugas utama yang harus dipenuhi untuk merawat Tom di My Talking Tom 2. Saat Tom naik level, ia juga tumbuh makin besar, pemain bisa buka banyak fitur menarik untuk dinikmati di game ini.

Merawat Tom

Untuk merawat Tom dan menaikkan levelnya, pemain harus kasih makan Tom dengan makanan di toko atau memenangkan minigames. Pemain bisa beli makanan pakai koin atau bintang biru, dua mata uang utama dalam game ini, atau pemain juga bisa menonton video agar dapat makanan gratis. Namun, pastikan ponselnya punya koneksi internet yang baik untuk menonton iklan. Jika ingin pergi ke toko dan membeli makanan, pemain bisa ketuk kulkas di belakang Tom.

Ada banyak buah, kue, permen, es krim, dan juga minuman ajaib. Berbeda dengan seri sebelumnya, di seri ini pemain bisa membuat jus atau smoothie untuk Tom pakai blender di dapur. Pemain bisa bikin banyak minuman tanpa harus beli jus di toko.

Jangan Lupa Hibur Tom

Di My Talking Tom 2 pemain juga bisa mengajak Tom ke toilet atau main dengannya untuk membuat Tom bahagia. Selain itu, pemain juga membiarkannya tidur ketika Tom mengantuk seperti di My Talking Tom. Fitur lain dalam game ini adalah travelling untuk mengumpulkan hadiah. Pemain bisa mendapatkan koin, bintang biru, barang-barang rumah tangga, dan makanan. Ada juga fitur baru lainnya, kotak P3K di toilet. Ketika Tom sakit atau lelah, pemain bisa buka kotak P3K dan kasih obat buat Tom sampai bar kesehatan penuh.

Saat tampilannya berubah merah, pemain harus melakukan misi untuk memenuhinya. Misalnya, waktu Tom mengantuk, pemain harus membiarkannya tidur, matikan lampu dan tunggu hingga persentase 100%. Atau yang lain, pemain bisa beli minuman ajaib untuk membangunkannya. Ketika Tom marah, pemain bisa mainkan minigames atau memukul Tom untuk menghiburnya.

Mainan dan Peliharaan Baru

Tim Outfit7 juga menambahkan banyak hewan peliharaan dan mainan baru untuk dimainkan bersama Tom di game ini. Mereka adalah Sugar, Flip, Gus, Dot, dan Squeak. Pemain bisa pilih peliharaan buat menemani Tom. Tikus adalah satu-satunya hewan peliharaan gratis di My Talking Tom 2. Pemain harus kumpulkan dan habiskan bintang biru untuk mendapat hewan peliharaan lainnya. Selain itu, ada banyak game menyenangkan bagi hewan peliharaan ini untuk bermain dan mengumpulkan tiket penerbangan, seperti bermain dengan musik, roket, hair stylist, dll.

Di halaman depan, pemain bisa menemukan kotak mainan Tom. Kemudian, pemain bisa temukan banyak game untuk dimainkan dan menghiburnya dengan mengetuk kotak itu, seperti bola basket, tinju, melompat, dll. Minigames tersedia untuk dimainkan dengan menetuk tombol game di sebelah kiri layar.

Pakaian dan Dekorasi

Pemain bisa mengubah desain dan dekorasi setiap kamar di rumah dengan mengetuk ikon kursi di atas Happiness Indication. Ada banyak pilihan untuk dekorasi, cat, desain furnitur, lantai, dinding, dan juga background, dll. Perlu diingat bahwa hiasan ini juga memakan biaya pakai koin atau bintang biru.

Selain itu, My Talking Tom 2 juga membuat pemain bisa ganti pakaian Tom. Ada lima item pakaian yang bisa dipilih untuk dilengkapi seperti topi, warna mata, kacamata, jas, dan warna bulu Tom. Selain itu, di ruang pakaian, pemain dapat mengambil foto Tom untuk dibagikan di media sosial.

My Talking Tom 2 bisa diunduh di App Store dan Google Play, dengan pembelian dalam aplikasi

- Advertisement -

Latest News

Vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. Konsumen kini bisa mendapatkan vivo...

Debut Realme GT Master Edition dan Explorer Edition Dirancang Desainer Kawakan

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi meluncurkan seri realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Dalam balutan desain dari Naoto...

Game Mobile Sambangi Netflix, Tanpa Biaya Tambahan

Technologue.id, Jakarta - Netflix akan menghadirkan konten game di platformnya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan. "Kami juga...

Kementerian BUMN Luncurkan Aplikasi FitAja!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan dalam rangka memperluas akses Digital...

Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Advan kembali meluncurkan smartphone murahnya. Adalah Advan G5 Plus, smartphone yang memiliki RAM 3GB ini dibandrol dengan harga Rp...

Related Stories