MyRepublic Hadirkan Paket Bundling PlayStation Mulai dari 100 Mbps

Technologue.id, Jakarta – Penyedia koneksi internet MyRepublic meluncurkan rangkaian produk baru yang akan memanjakan para pecinta game tanah air. Bekerja sama dengan produsen perangkat PlayStation, keduanya menghadirkan program bundling internet untuk konsol game PlayStation 4 (PS4).

Dalam kolaborasi ini, MyRepublic menyediakan rangkaian paket bundling internet mulai dari 100 Mbps dan konsol PS4 yang sudah dilengkapi dengan membership Playstation Plus selama satu tahun.

Baca Juga:
Beli Kuota Internet di Tri Bisa Dicicil Selama Sebulan

Ada tiga paket bundling yang ditawarkan oleh MyRepublic dan PlayStation. Paket Nova Dengan hanya membayar Rp 702.183 per bulan, selama 12 bulan, pengguna akan mendapatkan PS4 Slim 1 TB beserta paket internet MyRepublic dengan kecepatan 100 Mbps selama 1 tahun, dan benefit berlangganan gratis layanan PlayStation Plus selama 1 tahun.

Dua paket lainnya, yakni paket Gamer dan Supernova, juga akan mendapatkan PlayStation 4 Slim 1 TB gratis. Perbedaan hanya terletak di kecepatan internetnya saja.

Paket bundling internet “Gamer”, yang menawarkan kecepatan internet hingga 150 Mbps, dibanderol dengan harga Rp 804.850 per bulan selama satu tahun.

Sementara untuk paket bundling tertinggi, yaitu paket “Supernova” dengan paket internet 300 Mbps, dibanderol dengan harga Rp 1.224.850 per bulan selama satu tahun. Sebagai bonus, pengguna juga akan mendapatkan game battle royale populer Player Unknown’s Battleground (PUBG) secara gratis dan dua game gratis lain setiap bulannya.

“Kami percaya bahwa pengguna PlayStation 4 memerlukan koneksi internet yang cepat dan stabil seperti yang disediakan oleh MyRepublic untuk mendukung kebutuhan gaming mereka, baik untuk gaming secara multiplayer, mengunduh game terbaru, maupun streaming konten,” ujar Teoh Wah Keong, Head od Playstation Sony Indonesia, di Jakarta, Kamis (15/8/2019)..

Baca Juga:
Telkomsel Hadirkan Paket Kuota Keluarga, Bisa Share Internet Hingga Lima Orang

Kolaborasi antara internet service provider (ISP) dan konsol game populer ini merupakan pertama kalinya hadir di Indonesia.

“Ini merupakan pertama kalinya ISP Indonesia berkolaborasi dengan konsol game resmi di Indonesia,” ujar Handhianto Suryo Kentjono, CEO MyRepublic Indonesia.

Untuk 100 pelanggan pertama yang membeli produk bundling MyRebuplic x PS4, akan mendapatkan PS4 Pro 1 TB, sebagai pengganti PS4 Slim 1 TB tadi.

Produk bundling internet dan PlayStation 4 dari MyRepublic ini bisa dinikmati oleh pelanggan MyRepublic di area Jakarta sejak tanggal 1 Agustus 2019 kemarin. Selanjutnya, untuk daerah Jawa dan Sumatera jangkauan MyRepublic akan menyusul secepatnya.

Recent Articles

Jadwal Tayang Mulan Diundur ke Agustus

Technologue.id, Jakarta - Kegembiraan tentang pemutaran film baru menghilang dengan cepat, seiring dengan kasus COVID-19 yang kembali meningkat dan khawatir dengan risiko...

Lima Senjata yang Cocok untuk Bermain Rusher dan Agresif di Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Senjata, karakter, dan gaya permainan akan menjadi faktor yang menentukan kemenangan di Free Fire. Khususnya senjata, bisa jadi penentu...

FCC Amerika Putuskan Huawei dan ZTE Ancaman Keamanan Nasional

Technologue.id, Jakarta - Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat secara resmi menyatakan bahwa Huawei dan ZTE adalah ancaman bagi keamanan nasional Amerika.

Microsoft Berhenti Pasang Iklan di Facebook, Zuckerberg Tambah Miskin?

Technologue.id, Jakarta - Raksasa teknologi Facebook mulai kehilangan sejumlah pengiklan besar akhir-akhir ini. Sekarang, giliran Microsoft yang mengumumkan penghentian iklannya hingga Agustus...

Ericsson Kantongi 95 Kontrak Komersial Jaringan 5G

Technologue.id, Jakarta - Ericsson saat ini telah memiliki 95 kontrak komersial pengembangan jaringan generasi terbaru 5G. Pencapaian ini terpampang dalam situs web...

Related Stories