Mythgard Tinggalkan Open Beta dan Rilis Major Expansion Pertamanya

Technologue.id, Jakarta – Mythgard, buatan Rhino Games, masih dalam versi open beta pada September tahun lalu. Tahun ini, game itu resmi rilis di iOS, Android, dan Steam. Selain tinggalkan versi open beta, game ini juga bangun major expansion pertamanya, Rings of Immortality.

Expansion ini bakal bawa keyword baru ke CCG bernama Forge. Dengan konsep manajemen sumber daya mana ke tingkat yang baru.

Baca Juga:

Game Raziel: Dungeon Arena Sudah Hadir di iOS dan Android

Rhino Games mengatakan, tujuan mereka ke depan setelah game tinggalkan open beta adalah untuk perkenalkan expansion baru setiap empat atau lima bulan agar meta Mythgard tetap menarik. Selain itu, mereka juga akan tambahkan lebih banyak fitur dan berencana untuk merambah ke dunia Esports.

Baca Juga:

Game Marble Knights Sudah Hadir di Apple Arcade

Mythgard adalah game CCG yang punya beberapa mode yang menarik untuk dimainkan. Contohnya, rotating featured deck mode yang berganti setiap minggu, jadi pemain bisa coba banyak kartu tanpa harus punya dan pertandingannya tetap adil.

Ada juga mode 2v2 jika ingin main bareng teman di berbagai varian game PvE dan PvP. Story Mode-nya yang juga cukup besar untuk dimainkan jika ingin pelajari game tanpa harus terdesak oleh pemain veteran di multiplayer online.