Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Namai Anak dengan Nama Provider, Pasangan Ini Dapat Gratis Internet 18 Tahun
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sepasang orangtua di Swiss punya cara unik untuk mendapatkan akses internet secara gratis. Mereka menamai anaknya dengan nama salah satu provider, yakni "Twifia".

Tak main-main, akses internet gratis yang didapat pun akan berlangsung selama 18 tahun tanpa henti. Dikatakan bahwa ini akan terus berlanjut meskipun perusahaan telah bangkrut.

"Kami menamai anak perempuan kami Twifia untuk internet gratis. Ini merupakan program dari Twifi khusus untuk keluarga yang menamai anaknya "Twifia" atau "Twifius", ujar sang ayah dilansir dari Kidspot pada Senin (19/10/2020).

Baca Juga:

Berkat Apple Watch, Seorang Pria Terselamatkan Nyawanya

"Dengan ini kami dapat menghemat pengeluaran kami untuk internet. Kami akan tabung untuk keperluan masa depan Twifia atau membeli mobil ketika Twifia berusia 18 tahun nanti," lanjutnya.

Ayah Twifia menceritakan bahwa pada awalnya ia merasa ragu untuk memberikan nama tersebut karena terdengar aneh. Namun setelah ia pikirkan dan terus disebutkan, ternyata Twifia memiliki pesona sendiri.

Ia lantas meyakinkan diri untuk memberikan nama Twifia untuk putrinya. Menurutnya masih banyak anak yang memiliki nama yang lebih buruk.

Baca Juga:

Survey: Calon Pembeli iPhone 12 Tak Peduli 5G


Untuk diketahui Twifia sendiri merupakan kata ketiga dari nama lengkap yang diberikan sang ayah. Sayangnya dua kata lainnya disembunyikan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

"Kami ingin tetap anonim bagi orang-orang di sekitar kami karena kami tidak ingin membebankan diri kami sendiri dengan tuduhan telah menjual nama anak kami," pungkasnya.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI