Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
NASA Luncurkan Layanan Streaming Barunya Tahun Ini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - NASA akan meluncurkan layanan streaming barunya tahun ini, NASA+ yang nantinya akan bebas biaya dan bebas iklan.

Layanan ini akan memberikan liputan langsung peluncuran, dokumenter, dan series original baru eksklusif yang hanya tersedia di platform tersebut.

Baca Juga:
Oppo Reno10 Pro+ 5G Unggulkan Teknologi Lensa Telefoto

"Mengubah kehadiran digital NASA akan membantu kami dengan lebih baik bagaimana NASA menjelajahi hal-hal yang tidak diketahui di luar angkasa, menginspirasi melalui penemuan, dan berinovasi untuk kepentingan umat manusia," Marc Etkind, Asosiasi Administrasi Komunikasi NASA.

NASA+ akan tersedia di aplikasi NASA untuk iOS dan Android, bersamaan dengan media streaming seperti Roku, Apple TV, dan Fire TV.

Layanan streaming ini juga akan dapat diakses di web melalui versi beta baru NASA, di mana web baru mereka akan menjadi tempat informasi dari misi dan penelitian NASA, data iklim, update Artemis dll. Web nasa.gov dan science.nasa.gov yang baru akan menyediakan pengalaman berbasis topik dengan mesin pencari umum dan navigasi terintegrasi.

CIO NASA Jeff Seaton mengatakan, memoderenisasi website NASA dan cara publik terlibat dengan kontennya secara online adalah langkah pertama untuk menjadikan informasi NASA lebih mudah diakses, ditemukan, dan aman.

Baca Juga:
Telkomsel Tawarkan Indihome Sampai 2Gbps, Segini Harganya

Untuk saat ini NASA masih menggunakan NASA TV untuk konten video dan streaming. Dengan NASA+ ini, diharapkan dapat menciptakan ruang khusus bagi penikmatnya untuk mengakses konten NASA.

SHARE:

Resmi Dijual di Indonesia, Chery Tiggo 5X Siap Jegal Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

ZTE Luncurkan Nubia Neo 2 5G, Ponsel Gaming Rp2 Jutaan