Natal Ini, Bill Gates Beri Kado Seberat 36Kg

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Miliarder Bill Gates ikut berpartisipasi dalam program bertukar kado Secret Santa pada Natal tahun ini. Tidak main main, Bill Gates memberikan hadiah seberat 36 kilogram yang diberikan kepada seorang wanita bernama Shelby asal Michigan, Amerika Serikat.

Dilansir dari TechCrunch (28/12/2019), Dalam kotak hadiah dengan emblem #95 tersebut terdapat catatan dari Gates yang berisi “Aku terkesan bahwa ini adalah tukar kado Reddit ke-95 yang kamu ikuti! Kamu terlihat seperti seseorang yang baik hati, dan saya harap hadiah ini bisa membuatmu tersenyum pada Natal kali ini.”

Baca Juga:
Microsoft Akan Stop Dukungan Terhadap Windows 7

Didalamnya terdapat beragam barang kesukaan Shelby yaitu Lego bertema Harry Potter dan Star Wars’, topi Santa bertema Harry Potter, selimut bertema Legend of Zelda hingga memorabilia dari serial televisi Twin Peaks.

Selain itu, Gates yang juga penggemar buku memberikan sejumlah buku favoritnya di tahun 2019, manuskrip buku The Great Gatsby yang merupakan buku favorit Shelby, serta cemilan untuk Shelby dan kucingnya.

Gates diketahui telah mengikuti program tersebut sejak 2012 lalu tampaknya menikmati perannya. Pada tahun 2017, ia mengirimkan banyak sekali hadiah bertema kucing termasuk boneka besar dan sumbangan untuk hewan sebesar U$750. Tahun lalu, Gates mengirimkan hadiah kepada pemilik kuda mini berupa sejumlah benang, pita dekorasi, pensil, kartu pos, buku sketsa, selimut yang dibuat khusus untuk kudanya.

Baca Juga:
Tahun Depan, Microsoft Siapkan Layanan Game Streaming xCloud

Selama ini, Gates telah menjadi pelopor amal selama bertahun-tahun. Menurut Chronicle of Philanthropy, Gates dan istrinya Melinda Gates telah menyumbang sekitar US$ 4,78 miliar pada tahun 2018, sehingga total yang mereka berikan melalui yayasan dan yayasan keluarga lainnya menjadi US$ 45,5 miliar.

Gates juga terkenal menciptakan The Giving Pledge dengan miliarder Warren Buffett. Janji itu mengundang miliarder untuk berkomitmen memberikan sebagian besar kekayaan mereka untuk amal.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories