Natan, Hero Baru Mobile Legends: Bang-Bang yang Bakal Hadir ke Land of Dawn

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Moonton baru-baru ini rilis sebuah hero baru di update patch terbaru advance server Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB). Hero baru ini bernama Natan dengan role Marksman yang punya kemampuan CC dan damage yang kuat.

Natan adalah hero marksman terbaru dengan magic damage sebagai basic damage-nya, seperti Harley. Hal ini secara tidak langsung bikin Natan harus pakai build mage ataupun hybrid sebagai ganti build DPS miliknya.

Tapi jangan khawatir, damage yang diberikan oleh Natan bisa tingkatkan attack speed-nya. Setiap kali skill-nya mengenai musuh, attack speed Natan bakal naik sampai 90%. Skill based-nya mirip seperti Granger, Nathan juga akan sangat sakit dengan pakai basic attack.

Kerennya lagi, ia punya skill damage dan CC yang cukup kuat. Skill satu Natan, Superposition, akan berikan damage yang cukup besar kepada musuh di sebuah area yang cukup luas. Skill dua Natan, Interference, akan dorong musuh dan berikan damage yang cukup kuat ke area yang dituju.

Skill paling unik dari Natan adalah Ultimate-nya, Enthropy. Natan akan buka sebuah portal ke area yang dituju, ia bebas bergerak keluar masuk portal itu maksimalnya selama 12 detik.

Setelah itu, Natan akan bikin copy dari dirinya mirip seperti Sun yang tidak bisa ditarget, dan akan berikan damage sebesar 25% dari total damage yang dimiliki Natan secara keseluruhan. Bukan cuma itu, Copy Natan ini akan berikan damage yang sama kepada musuh dan pakai skill seperti Natan.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories