Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Neowiz Buka Prapendaftaran Global untuk Game Guardian Goddess: Idle RPG
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Game anime idle terbaru Neowiz, Guardian Goddess: Idle RPG, bakal dirilis di seluruh dunia pada tahun ini. Untuk mempersiapkan kedatangannya, developer buka prapendaftaran bagi yang mau coba game ini.

Di game baru ini, pemain bertugas buat selamatkan dunia dari monster yang menakutkan dengan tim hologram guardians AI yang cantik yang mati-matian melindungi umat manusia dan penuh gaya.

Baca Juga: Clash Royale Hadirkan Update Card Evolution ke Game

Game idle jadi sangat menggila akhir-akhir ini, terutama karena sibuknya orang-orang setiap hari. Neowiz ingin manfaatkan genre baru yang lagi booming ini dengan Guardian Goddess, sembari melayani penggemar Sailor Moon dan pecinta anime klasik.

Dari segi cerita, premisnya cukup mendasar, terutama jika kalian pernah nonton serial anime klasik, seperti Sailor Moon. Ada kekuatan jahat yang mau menghancurkan kehidupan umat manusia. Untuk hentikan ancaman ini dan membiarkan umat manusia tetap hidup, semuanya pada gantung tim Guardians kalian.

Baca Juga: Marvel Future Fight Bawa Karakter dan Kostum Baru dari Film Spider-Man: Across The Spider-Verse

Sedangkan dari sisi gameplay, Guardian Goddess menampilkan sistem pertumbuhan tanpa akhir yang akan bikin kalian bisa naikkan level anggota tim Anda selamanya saat terlibat dalam pertempuran.

Baik ketika pemain secara aktif mengendalikannya atau cuma membiarkannya melaju di latar belakang, grafik yang terealisasi dengan indah dan animasi yang luar biasa pasti bikin para pemainnya betah.

Selain itu, kalian juga bisa menyesuaikan tim Guardians kalian, bahkan sampai detail kecilnya. Semuanya bisa kalian atur persis seperti yang diinginkan.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6