NetApp Tunjuk Bos Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – NetApp, the leader in cloud data services, hari ini mengumumkan penunjukan Cesar Cernuda sebagai President of NetApp dan melapor kepada CEO George Kurian, efektif pada bulan Juli. Dia akan memimpin operasi go-to-market global kami yang mencakup sales, pemasaran, layanan dan dukungan.

Cernuda bergabung dengan NetApp dari Microsoft, di mana ia menjabat sebagai President Microsoft Amerika Latin dan Corporate Vice President di Microsoft Corporation. Ia memiliki pengalaman luas dalam memimpin transformasi bisnis, membangun tim yang beragam dan berprestasi, juga mengarahkan bisnis cloud yang sukses.

Dalam perannya sebagai President, Cernuda akan terus mengembangkan strategi go-to-market dan organisasi NetApp untuk mempercepat pertumbuhan dengan mentransformasi pendekatan kami terhadap lanskap pelanggan yang berubah dan menangkap peluang pertumbuhan baru, khususnya di cloud.

Teknologi saat ini dan inovasi digital yang begitu cepat telah menciptakan peluang baru bagi organisasi untuk terlibat dan melayani pelanggan mereka. Untuk menangkap peluang-peluang ini, tim pemasaran, sales dan layanan serta dukungan di NetApp akan berada di bawah Cernuda untuk menghadirkan organisasi go-to-market global yang terintegrasi. Pengalaman Cernuda dalam memimpin enterprise sales secara global dan mentransformasikan bisnis akan memungkinkannya untuk mendorong keselarasan yang lebih erat antar tim, membantu NetApp dengan cepat menangkap peluang pertumbuhan baru dalam sistem penyimpanan enterprise dan layanan data cloud.

“Saat kami berupaya mempercepat strategi cloud dan software kami, pengalaman Cesar dalam mentransformasi organisasi global besar secara sukses akan memperkuat posisi NetApp sebagai pemimpin dalam layanan data cloud dan mendorong nilai bagi pemegang saham kami,” kata George Kurian, chief executive officer. “Saya senang menyambut seorang pemimpin sekaliber dirinya. Saya menantikan passion yang akan dia bawa ke dalam tim untuk menciptakan hasil yang kuat, komitmennya untuk membangun tim yang beraneka ragam, berkinerja tinggi, dan pengalamannya dalam transformasi bisnis seiring terus mengembangkan strategi go-to-market yang menjawab perubahan lanskap pelanggan.”

“Saya percaya NetApp akan menjadi mitra kunci dalam strategi data setiap organisasi, dan saya senang bisa menjadi bagian dari hal ini,” kata Cernuda. “Vendor hyperscale public cloud terkemuka telah bergantung pada teknologi NetApp untuk mendukung penawaran pelanggan mereka, serta wilayah APAC terus menjadi yang terdepan dalam adopsi dan penggunaan teknologi cloud. Selama tiga tahun terakhir saya memimpin Kawasan Asia Pasifik, saya belajar dari pelanggan dan mitra bagaimana cara terbaik untuk membantu mereka tidak hanya melalukan deploy tetapi sepenuhnya memanfaatkan teknologi. Saya tidak sabar untuk membawa pengetahuan itu ke NetApp untuk membantu dan mendukung pelanggan dan mitra mengelola dan melindungi salah satu aset terpenting mereka, data mereka.”

“Cesar membawa banyak pengalaman dalam produk-produk komersial terkemuka, dan penawaran layanan dan dukungan untuk memenuhi konsumsi agresif cloud dan teknologi data Asia Pasifik,” kata Sanjay Rohatgi, wakil presiden senior dan general manager untuk Asia Pasifik, kata NetApp. “Waktu yang dihabiskannya di wilayah APAC juga memberinya pengetahuan langsung tentang nuansa budaya dan prioritas pelanggan akan menjadi keuntungan nyata ketika berhubungan dengan pembeli baru karena kami membantu mereka dalam perjalanan transformasi mereka.”

Sebelum bergabung dengan NetApp, Cernuda menjabat sebagai president of Microsoft Latin America and corporate vice president of Microsoft Corporation, di mana ia bertanggung jawab atas semua penawaran produk, layanan, dan penawaran Microsoft di seluruh Amerika Latin, dan untuk mempercepat transformasi perusahaan untuk era mobile-first dan cloud-first.

Sebelumnya, Cernuda adalah president of Microsoft Asia Pacific, di mana ia memimpin penawaran produk, layanan, dan dukunan komersial dan konsumen. Dia juga menjabat sebagai worldwide vice president of Microsoft Business Solutions sales and field operations. Dia bertanggung jawab untuk memantau bisnis Microsoft ERP dan bisnis go-to-market CRM di seluruh dunia. Sebelumnya, ia adalah vice president of Microsoft Business Solutions International, di mana ia bertanggung jawab untuk sales, presales, channel, pemasaran, produk, dukungan, dan layanan.

Cernuda memperoleh gelar sarjana dalam bidang administrasi bisnis dan pemasaran dari ESIC University di Spanyol dan menyelesaikan management development program (PDD) dari IESE Business School di University of Navarra di Spanyol. Pada 2012, ia menyelesaikan program “Leadership for Senior Executives” yang ditawarkan oleh Harvard Business School. Cernuda adalah anggota dewan independen GESTAMP, sebuah perusahaan multinasional yang berspesialisasi dalam desain, pengembangan, dan manufaktur highly engineered metal componets untuk industri otomotif.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories