NetEase Bakal Rilis Game Lost Light

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – NetEase Games sedang bikin game baru bernama Lost Light. Game third person survival shooter ini, sedang dalam uji beta lanjutan. Sebelumnya, developer adakan uji beta tertutup awal bulan Februari di Australia dan Selandia Baru.

Pertama, akan ada mode permainan baru yang disebut Winner Takes All. Mode ini adalah Mode Ranked yang berikan sensasi pertarungan yang seru dimana pemain bisa habiskan poin yang didapat dari medan pertempuran, lalu ditukar dengan banyak item dan senjata.

Tahap akhir game juga cuma punya satu jalan keluar, yang berarti itu akan jadi pertarungan besar bagi pemain mana pun yang bisa keluar hidup-hidup.

Lost Light juga bawa perubahan pada the sandbox modification system. Fungsi Blueprint bikin pemain bisa modifikasi senjata dengan satu ketukan. Sistem ini juga bakal berikan saran modifikasi paling berguna dan populer menurut skenario pertempuran, dan ini bikin pemain bisa simpan rencana mod dalam bentuk blueprint untuk dibagikan ke pemain lain.

NetEase menjelaskan bahwa sistem ini akan terus dikembangkan selama pengembangan, dengan lebih banyak senjata dan komponen yang ditambahkan, serta peningkatan tekstur untuk berikan pemain tingkat kebebasan yang lebih tinggi dan sensasi yang nyata di game.

Lost Light baru saja menyelesaikan CBT pertamanya, dan kami berharap semua peserta mendapatkan pengalaman yang luar biasa.” Kata NetEase tentang game Lost Light.

Game ini masih dalam pengembangan awal, dan banyak yang harus dilakukan sebelum rilis resmi. Kami akan melanjutkan upaya kami untuk menghadirkan pengalaman perang realistis yang tiada duanya kepada para pemain di seluruh dunia.” Tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang perkembangan game Lost Light, pemain bisa kunjungi situs resmi NetEase.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories