Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
NetEase Bakal Rilis Game Lost Light
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - NetEase Games sedang bikin game baru bernama Lost Light. Game third person survival shooter ini, sedang dalam uji beta lanjutan. Sebelumnya, developer adakan uji beta tertutup awal bulan Februari di Australia dan Selandia Baru.

Pertama, akan ada mode permainan baru yang disebut Winner Takes All. Mode ini adalah Mode Ranked yang berikan sensasi pertarungan yang seru dimana pemain bisa habiskan poin yang didapat dari medan pertempuran, lalu ditukar dengan banyak item dan senjata.

Tahap akhir game juga cuma punya satu jalan keluar, yang berarti itu akan jadi pertarungan besar bagi pemain mana pun yang bisa keluar hidup-hidup.

Lost Light juga bawa perubahan pada the sandbox modification system. Fungsi Blueprint bikin pemain bisa modifikasi senjata dengan satu ketukan. Sistem ini juga bakal berikan saran modifikasi paling berguna dan populer menurut skenario pertempuran, dan ini bikin pemain bisa simpan rencana mod dalam bentuk blueprint untuk dibagikan ke pemain lain.

NetEase menjelaskan bahwa sistem ini akan terus dikembangkan selama pengembangan, dengan lebih banyak senjata dan komponen yang ditambahkan, serta peningkatan tekstur untuk berikan pemain tingkat kebebasan yang lebih tinggi dan sensasi yang nyata di game.

Lost Light baru saja menyelesaikan CBT pertamanya, dan kami berharap semua peserta mendapatkan pengalaman yang luar biasa.” Kata NetEase tentang game Lost Light.

Game ini masih dalam pengembangan awal, dan banyak yang harus dilakukan sebelum rilis resmi. Kami akan melanjutkan upaya kami untuk menghadirkan pengalaman perang realistis yang tiada duanya kepada para pemain di seluruh dunia.” Tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang perkembangan game Lost Light, pemain bisa kunjungi situs resmi NetEase.

SHARE:

7 Aplikasi Memasak untuk Sahur dan Berbuka Puasa di Bulan Ramadan

Makin Eksis, Neta Jalin Kerjasama dengan Penyedia Baterai Mobil Listrik di Indonesia