Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
NetEase Bakal Rilis Game Weird Survival Baru Berjudul Once Human
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Once Human jadi salah satu game paling menarik yang diungkap selama event NetEase Connect tahun lalu. Trailernya yang tidak ramah dan aneh bikin banyak orang tertarik dan mau tahu lebih banyak.

Once Human sendiri merupakan game survival dengan tema New Weird. Artinya, pemain bisa melihat elemen realisme bercampur dengan kejadian dunia lain.

Baca Juga: Trinity Gears, Game Baru Buatan NetEase yang Bakal Rilis Bulan ini

Pihak developer menjelaskan bahwa mereka terinspirasi dari game HP Lovecraft, yang bertema cosmic horror goodness sambil pemainnya berjuang buat bertahan hidup.

Once Human berlatar di peta besar berukuran 16x16 km dengan empat bioma berbeda. Ada juga enam faksi yang harus diperhatikan selain makhluk dari dunia lain yang akan kalian lawan.

Ada banyak hal yang pasti terjadi, tetapi developer menegaskan bahwa pemain bisa memilih jenis konten yang ingin diikuti.

Pertama ada mode PvE, di sini pemain bakal mencari sumber daya dunia buat bikin peralatan. Peralatan ini nantinya bisa dipakai sebagai senjata untuk melawan musuh apa pun yang ada di game. Ada juga dungeons yang bisa dijelajahi, lengkap dengan bos yang kuat.

Baca Juga: NetEase Bakal Tutup Game Hyper Front, Kenapa?

Kemudian, ada juga mode PvP bagi yang mau uji kemampuan melawan pemain lain. Kalian bukan cuma bisa menyerang pemain lain, tetapi juga bisa mencuri item loot mereka setelah membasmi mereka dalam pertempuran.

Alternatifnya, kalian bisa bekerja sama dengan pemain lain dan mengklaim wilayah. Setelah itu, kalian bisa bertarung melawan orang lain hingga 20 v 20 pertempuran.

Bertarung melawan pemain lain, basmi Cthulhu's relatives, ditambah cuaca yang tidak menentu pastinya cukup seru. Game Once Human sendiri rencananya bakal hadir di App Store, Google Play, dan PC.

Game ini dijadwalkan rilis pada musim dingin tahun ini. Untuk tahap prapendaftaran belum dimulai di mobile, tetapi kalian bisa masukkan game ini ke Wishlist di Steam.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru