Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Netflix Bakal Tambahkan Monument Valley ke Daftar Game
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Netflix bakal menghadirkan dua game mobile paling terkenal sepanjang masa ke daftar game baru. Mereka mengumumkan bahwa Monument Valley dan sekuelnya akan tersedia di Netflix mulai tahun 2024.

Tentu saja, itu akan jadi nilai tambah yang besar buat perusahaan itu. Faktanya, kedua game ini adalah game mobile yang sangat populer saat dirilis dan bisa dijajal di Apple Arcade.

Baca Juga:
Netflix Potong Biaya Paket Langganan, Jadi Makin Murah!

Pengumuman itu juga bertepatan dengan beberapa kejutan lain yang disediakan Netflix. Pada tanggal 18 April, Ubisoft bakal rilis game keduanya, sebuah roguelite bernama Mighty Quest: Rogue Palace dan Super Evil Megacorp (sebuah studio yang bikin game multiplayer mobile, Vainglory) juga umumkan kerja sama bareng Netflix.

Sejak dirilis tahun 2021 lalu, Netflix mengatakan telah merilis 55 game, termasuk hit seperti In the Breach dan Spiritfarer versi mobile, dan berencana untuk bawa 40 game lainnya pada tahun 2023. Selain itu, Netflix juga melaporkan bahwa 70 game lainnya sedang dalam pengembangan.

Saat ini, Netflix belum merilis data tentang berapa banyak orang yang sudah mainkan game itu, tetapi laporan awal menunjukkan bahwa jumlahnya tidak banyak. Menurut Netflix, salah satu game terpopuler saat ini adalah Too Hot to Handle: Love is a Game, yang diangkat dari reality show.

Baca Juga:
5 Game Netflix Terbaik untuk Dimainkan di Smartphone

Selain itu, pelanggan juga bakal bisa jajal game lain versi bebas iklan dari Tomb Raider Reloaded, seperti Highwater, game petualangan strategi era pascaapokaliptik, dan Terra Nile, sebuah “pembangun kota terbalik” yang bakal tersedia pada 28 Maret.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru