Netflix Hadirkan Fitur Baru untuk Pengguna Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Aplikasi Netflix Android baru saja mendapat update baru. Ini memungkinkan pengguna mengontrol kecepatan ketika memutar video.

Dilansir dari The Verge pada Senin (3/8/2020), pengguna bisa mempercepat gerakan video dengan 1,25x atau 1,5x dan memperlambat video dengan 0,5x atau 0,75x.

Baca Juga:

Di Luar Prediksi, Netflix Gaet 10,2 Juta Pelanggan Baru

Pilihan kecepatan ini memang jauh lebih sedikit dibanding platform pemutar video lain seperti YouTube. Dimana memungkinkan pengguna memperlambat kecepatan hingga 0,25x dan mempercepat dua kali lipat kecepatan pemutaran normal.

Netflix menyebut fitur pengontrol kecepatan video ini harus diatur secara manual. Menurutnya, ini dilakukan agar para pengguna dapat mempercepat atau memperlambat bagian video sesuai yang diinginkannya.

Baca Juga:

Akses Dibuka Telkom, Netflix Umbar Janji Siap Patuhi Regulasi

“Pengguna dapat memvariasikan kecepatan video setiap kali mereka menonton alih-alih menggunakan pengaturan berdasarkan kecepatan terakhir yang mereka gunakan,” ujar juru bicara Netflix.

Fitur pengontrol kecepatan video sendiri sebenarnya telah diuji sejak 2019 lalu. Kedepannya Netflix menyebut akan menghadirkan fitur ini untuk sistem operasi iOS dan juga versi web.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories