Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Netflix Mulai Uji Coba Game di TV dan PC
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Netflix mengumumkan bahwa mereka tengan menguji coba game-nya pada berbagai perangkat, termasuk TV dan komputer.

Uji coba tersebut dimulai di Kanada dan Inggris dengan jumlah terbatas dari pelanggan Netflix yang akan diberi kesempatan untuk menguji game di TV mereka.

Untuk minggu selanjutnya, uji coba tersebut akan diperluas untuk mencakup PC dan MAC melalui netflix.com melalui browser pendukung.

Baca Juga:
Netflix Luncurkan Aplikasi Game Controller

Dua game yang sudah tersedia sebagai bagian dari uji coba ini adalah Oxenfree dari Night School Studio dan Molehew's Mining Adventure.

Di televisi, game dapat dimainkan di perangkat tertentu dari mitra Ntflix, seperti Amazon Fire TV Streaming Media Players, Chromecast dengan Google TV, Nvidia Shield TV, perangkat dan TV Roku, Samsung Smart TV, dan Walmart ONN.

Netflix mengatakan bahwa perangkat lain juga akan segera menyusul untuk dapat menikmati game Netflix ini, meski tidak mendetail.

Sementara untuk aplikasi game controller iPhone, Netflix mengatakan bahwa aplikasi kontroler tersebut hanya perlu memindai kode QR yang ditampilkan di aplikasi Netflix di TV untuk terhubung ke game. Sementara untuk game di PC dan MAC dapat dimainkan dengan keyboard dan mouse.

Baca Juga:
Ikuti Google Meet dan Zoom, Kini Whatsapp Punya Fitur Screen Sharing

Netflix VP of Games, Mike Verdu melalui blog Netflix mengatakan, "Dengan membuat game tersedia di lebih banyak perangkat, kami harap dapat membuat permainan lebih mudah untuk dimainkan untuk pelanggan kita di seluruh dunia."

Verdu juga mengatakan bahwa Netflix masih baru dalam bidang ini, namun mereka bersemangat untuk membawa kebahagiaan kepada pelanggan dengan permainan dan tidak sabar untuk mendapat feedback.

SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level