Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Netflix Perbarui Fitur Kontrol Orang Tua
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Netflix telah memperbarui dan meningkatkan fitur Kontrol Orang Tua (Parental Controls) berdasarkan saran dan usulan dari anggota Netflix. Fitur Parental Controls terbaru ini dapat membantu para orang tua untuk membuat keputusan yang tepat dalam memilih konten apa yang sesuai untuk ditonton bagi anggota keluarga mereka. Michelle Parsons, Kids Product Manager, Netflix mengatakan, “Kami selalu percaya bahwa pilihan dan kontrol merupakan hal penting bagi anggota kami, terutama orang tua. Kami berharap kontrol tambahan ini, bersama dengan beragam serial dan film kami yang bebas iklan, memungkinkan orang tua membuat pilihan yang tepat untuk hiburan keluarga mereka.”

Baca Juga: Netflix Akui Hapus 9 Konten Film Karena Teguran Pemerintah

Kini para orang tua dapat menambahkan kontrol baru yang lebih baik pada profil anak-anak mereka dengan masuk ke pengaturan akun pada perangkat seluler, TV, atau perangkat lain yang terhubung ke Internet melalui beberapa opsi. Beberapa diantaranya adalah Melihat semua pengaturan untuk setiap profil di pusat ‘Profil dan Kontrol Orang Tua’ dalam pengaturan akun, Melindungi profil individu dengan PIN untuk mencegah anak-anak mengaksesnya, dan Menggunakan filter untuk mencegah anak-anak menonton serial atau film yang tidak sesuai untuk kelompok usia mereka di profil anak.

Baca Juga: Netflix Belum Punya BUT, DPR Putar Otak

Melalui kontrol tersebut, orang tua dan anak-anak dapat tetap nyaman menikmati konten favorit keluarga yang tersedia di Netflix, seperti film animasi pemenang penghargaan, ‘Klaus’, serial ‘Mighty Little Bheem’, atau program interaktif seperti ‘Carmen Sandiego: To Steal or Not to Steal’. "Kontrol Orang Tua dari Netflix memberikan para orang tua dan keluarga kemampuan untuk menentukan pengalaman menonton yang mereka inginkan untuk anak-anak mereka, serta membantu menjaga mereka tetap aman dan nyaman saat menggunakan Netflix,” tutur Stephen Balkam, Founder & CEO, Family Online Safety Institute (FOSI).

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W