Netflix Rambah Industri Gaming

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Layanan streaming film Netflix dikabarkan akan mulai merambah industri gaming. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh juru bicara Netflix baru-baru ini.

“Kami menghargai keragaman dan kualitas konten… Itu sebabnya kami terus memperluas produk yang kami tawarkan,” katanya seperti dikutip dari Techradar, Senin (24/5/2021).

Baca Juga:

Tahun Ini, 40 Judul Anime Siap Hadir di Netflix


“Kami juga senang bisa terlibat langsung dengan cerita yang yang kami sukai… Jadi kami tidak sabar ingin membuat lebih banyak hiburan interaktif,” tambahnya.

Laporan menyebut bahwa Netflix saat ini sudah mengambil langkah pendekatan dengan beberapa figur penting di industri gaming untuk membangun lini bisnis barunya.

Dikatakan, nantinya Netflix akan menawarkan bundle game yang berisi sejumlah game eksklusif tanpa iklan dengan biaya berlangganan US$ 4,99 per bulan.

Baca Juga:

Netflix Siap Blokir Tukang Nebeng Akun


Sayang tidak diketahui apakah Netflix akan mengembangkan game-nya sendiri atau berkolaborasi dengan developer eksternal. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Untuk diketahui, Netflix sebenarnya tidak begitu asing dengan dunia gaming. Netflix telah mengadopsi banyak game menjadi serial, seperti The Witcher, Castlevania, Dota, dan lain-lain.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories