Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Netflix Rambah Industri Gaming
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Layanan streaming film Netflix dikabarkan akan mulai merambah industri gaming. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh juru bicara Netflix baru-baru ini.

"Kami menghargai keragaman dan kualitas konten… Itu sebabnya kami terus memperluas produk yang kami tawarkan," katanya seperti dikutip dari Techradar, Senin (24/5/2021).

Baca Juga:

Tahun Ini, 40 Judul Anime Siap Hadir di Netflix


"Kami juga senang bisa terlibat langsung dengan cerita yang yang kami sukai… Jadi kami tidak sabar ingin membuat lebih banyak hiburan interaktif," tambahnya.

Laporan menyebut bahwa Netflix saat ini sudah mengambil langkah pendekatan dengan beberapa figur penting di industri gaming untuk membangun lini bisnis barunya.

Dikatakan, nantinya Netflix akan menawarkan bundle game yang berisi sejumlah game eksklusif tanpa iklan dengan biaya berlangganan US$ 4,99 per bulan.

Baca Juga:

Netflix Siap Blokir Tukang Nebeng Akun


Sayang tidak diketahui apakah Netflix akan mengembangkan game-nya sendiri atau berkolaborasi dengan developer eksternal. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Untuk diketahui, Netflix sebenarnya tidak begitu asing dengan dunia gaming. Netflix telah mengadopsi banyak game menjadi serial, seperti The Witcher, Castlevania, Dota, dan lain-lain.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp