Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Netflix Tayangkan Film Original 'Dear David'
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Netflix memperkenalkan karya original terbaru berjudul 'Dear David'. Film yang mengangkat cerita remaja sekolah ini siap tayang esok, 9 Febuari 2023.

Dear David menjadi film lokal pertama yang diluncurkan oleh platform video on-demand tersebut di tahun ini. Rusli Eddy, Content Lead Netflix Indonesia, mengatakan bahwa Dear David mengangkat cerita remaja yang tidak biasa.

"Cerita remaja yang sehari-harinya tidak pernah kita lihat atau diekspos di platform atau media di Indonesia. Jangan lupa streaming besok, Dear David," ujar Rusli saat konferensi pers Dear David di Jakarta, Rabu (8/2/2023).

Baca Juga:
Netflix Melakukan Crackdown pada Password Sharing, Ngaruh ke Revenue?

Film ini diramaikan oleh talenta berbakat Indonesia, seperti Shenina Cinnamon, Emir Mahira, dan Caitlin North Lewis.

Film ini akan mengisahkan murid berprestasi di Sekolah Menengah Atas bernama Laras (diperankan Shenina Cinnamon) yang gemar menulis blog.

Kehidupan Laras berubah total ketika blog fantasinya yang provokatif tentang orang yang ia sukai, bernama David (Emir Mahira), bocor ke semua orang di sekolah. David merupakan siswa yang populer karena menjadi salah satu anggota tim sepakbola di sekolahnya.

Lalu, ada juga karakter Dilla (Caitlin North Lewis) yang turut memiliki andil dalam perjalanan hidup dua peran lainnya.

Dear David adalah film baru garapan sutradara Lucky Kuswandi. Sebelumnya, Lucky mengerjakan film Ali & Ratu Ratu Queens dan Selamat Pagi, Malam.

Baca Juga:
Duh, Netflix Kehilangan Lebih Banyak Pelanggan Hingga 2023

Menurutnya, perjalanan ketiga karakter utama akan saling beririsan dan mendorong ketiganya untuk menerima serta lebih mencintai diri sendiri.

"Dear David membicarakan hal yang sangat universal, yaitu menerima dan mencintai diri sendiri, walau bungkusnya memang film remaja,” terang Lucky. "Terutama bagi remaja dan di dalam media sosial, mereka selalu membandingkan diri dengan orang lain dan selalu ada tekanan mereka hadapi. Sementara gagasan untuk menyayangi diri sendiri sudah agak jarang dan sulit dilakukan."

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya